Pemain Timnas Denmark Menyewa Jet Pribadi Demi Membantu Jonas Knudsen

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 21 Juni 2018
Pemain Timnas Denmark Menyewa Jet Pribadi Demi Membantu Jonas Knudsen
Tim Nasional Denmark (Danish Football)

BolaSkor.com- Para pemain tim nasional Denmark menunjukkan kekompakan mereka dengan mengumpulkan uang untuk Jonas Knudsen agar bisa menyewa jet pribadi. Hal itu dilakukan supaya Knudsen bisa melihat buah hatinya yang baru saja lahir.

Istri Knudsen, Trine, melahirkan bayi perempuan beberapa minggu sebelum jadwal yang seharusnya. Posisi Knudsen yang tengah berada di Rusia membuat sang pemain kebingungan.

Tak ingin melihat rekan setimnya bersedih karena tak bisa menyaksikan sang buah hati, seluruh pemain tim nasional Denmark patungan untuk menyewa jet pribadi. Knudsen akhirnya bisa tiba tepat waktu dan melihat kelahiran putrinya tepat waktu.

"Ini soal masalah kemanusiaan. Banyak Ayah di dalam skuat Denmark. Kalian harus mengingat kami tetaplah seorang manusia," ujar kiper tim nasional Denmark, Kasper Schmeichel dikutip dari BBC, Kamis (21/6).

"Sebaga seorang Ayah juga, saya tidak bisa membayangkan mendapat kabar sepeti Jonas dan tak berada di sana. Kami melakukan apapun agar dia bisa melihat putrinya," sambung kiper Leicester City tersebut.

Knudsen saat ini sudah kembali ke Rusia dan bergabung dengan skuat tim nasional Denmark. Tim Dinamit bakal kembali berlaga pada pertandingan kedua Grup C kontra Australia, Kamis (21/6).

Serba-Serbi Piala Dunia 2018 Breaking News Piala Dunia Piala Dunia 2018 Denmark
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan