Pemain Timnas Gabung, Djanur Klaim Persebaya Lebih Tangguh

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 18 Juni 2019
Pemain Timnas Gabung, Djanur Klaim Persebaya Lebih Tangguh
Bek tangguh Persebaya Hansamu Yama Pranata (kanan) sudah kembali dari tugas negara. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya mendapat suntikan tenaga jelang meladeni Madura United pada babak 8 besar Piala Indonesia 2018. Empat pemain mereka yang bergabung dengan timnas Indonesia sudah kembali bersama Persebaya.

Bajol Ijo mendapat tambahan tenaga setelah para pemain yang membela Timnas Indonesia kembali bergabung. Mereka adalah trio lini belakang Hansamu Yama Pranata dan Ruben Karel Sanadi yang membela timnas senior. Rachmat Irianto yang berkostum Timnas U-23 juga sudah bergabung dalam latihan Persebaya.

Pun demikian dengan barisan depan yang sempat tidak diperkuat Osvaldo Ardiles Haay karena bergabung dengan Timnas U-23 dan Irfan Jaya bersama timnas senior sudah kembali. Kehadiran keduanya bakal menambah opsi serangan Persebaya. Ditambah telah pulihnya winger Oktafianus Fernando.

Baca Juga:

Mantan Pelatih Fisik Klub Liga 3 Gabung Persebaya

Persebaya Ultah ke-92, Bonek Minta Manajemen Tidak Pelit Belanja Pemain

“Kami harus optimis, dengan persiapan yang lengkap ini bisa menambah kepercayaan diri tim. Beberapa hari ini kami sudah melakukan dan persiapan untuk pertandingan nanti. Semoga latihan yang kami lakukan bisa meraih hasil yang maksimal,” cetus Djanur.

Kendati demikian, pelatih asal Majalengka ini membeberkan jika Ruben Sanadi dalam kondisi tidak fit. Dia menyebut mantan pemain Persipura Jayapura ini mendapat masalah di kaki. “Yang lainnya saya rasa sudah siap untuk pertandingan. Tetapi walaupun Ruben belum fit, dia kemungkinan bisa turun,” tandas Djanur. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya Djadjang nurdjaman Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan