Pemain Timnas Indonesia Boleh Bertemu dengan Keluarga, Asalkan...

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 15 Mei 2021
Pemain Timnas Indonesia Boleh Bertemu dengan Keluarga, Asalkan...
TC Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia saat ini sedang melakukan pemusatan latihan atau training camp (TC) di Jakarta, sejak 1 Mei lalu. Para pemain pun terpaksa harus menjalani Hari Raya Idul Fitri di hotel tempat Timnas Indonesia menginap.

Meski demikian, para pemain diperbolehkan untuk bertemu dengan keluarganya. Pasalnya kemarin, tim pelatih memberikan libur hari raya selama dua hari kepada pemain. Namun, ternyata tidak semua keluarga pemain datang ke hotel untuk bertemu.

Menurut asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto, keluarga pemain boleh saja datang ke tempat menginap. Namun hal itu hanya berlaku untuk keluarga yang ada di Jakarta saja. Selebihnya, keluarga pemain tidak bisa datang ke Jakarta.

Baca Juga:

Sumbang Pemain Terbanyak di Timnas, Pelatih Persebaya Beri Respons

Marc Klok Percaya Peluang Membela Timnas Indonesia Masih Terbuka

"Kemarin tidak ada keluarnya yang datang juga ke hotel, hanya beberapa saja yang di Jakarta. Setelah itu tidak ada diperbolehkan," kata Nova Arianto ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Sabtu (15/5).

"Peraturan ini juga mengikuti PPKM yang dibuat oleh pemerintah juga kan. Jadi yang di luar kota tidak boleh datang, kecuali ada keluarga yang tinggal di Jakarta, boleh datang bertemu," tambah mantan pemain Timnas Indonesia tersebut.

Setelah melakukan TC di di Jakarta, rencananya Timnas Indonesia akan melanjutkan TC di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Skuat Garuda akan berangkat ke Dubai pada Senin (17/5).

Untuk berangkat ke Dubai, tim pelatih akan membawa 28 pemain. Ke-28 pemain akan kembali dipersiapkan untuk agenda utama yakni sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 Grup G. Tiga laga akan dijalani masing-masing melawan Thailand (3/6), Vietnam (7/6), dan UEA (11/6).

Timnas Indonesia Breaking News Nova arianto
Posts

4.871

Bagikan