Pemain Timnas Indonesia Kena Marah Shin Tae-yong, Apa Penyebabnya?

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 07 Juni 2022
Pemain Timnas Indonesia Kena Marah Shin Tae-yong, Apa Penyebabnya?
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memarahi pemain Skuat Garuda jelang Kualifikasi Piala Asia 2023. Apa penyebabnya?

Timnas Indonesia sudah tiba di Kuwait untuk mengikuti Kualifikasi Piala Asia 2023 pada 8 hingga 15 Juni 2022 mendatang. Skuat Garuda tengah beradaptasi dengan cuaca panas Kuwait.

Fachruddin Aryanto dkk. terlihat murung di tengah latihan. Shin Tae-yong pun memarahi pemain Skuat Garuda. Pelatih asal Korea Selatan itu langsung memberikan motivasi.

"Kalian harus pikir baik-baik. Kita sudah jauh-jauh ke sini naik pesawat. Capek terbang, tetapi murung terus seperti ini,” ujar Shin Tae-yong dikutip kanal YouTube PSSI.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Tekankan Pentingnya Adaptasi Sebelum Timnas Indonesia Jalani Kualifikasi

Cuaca Lebih Panas Jadi Tantangan bagi Timnas Indonesia

“Memangnya kita tak boleh peringkat satu di grup? Kalo kita peringkat satu, kita bisa pulang ke Indonesia dengan senyum bahagia."

"Bagaimana kalau kita gugur? Pasti akan menunduk dan lebih capek. Kalau kita pulang dalam kondisi seperti itu, pasti capek hati juga,” tegas Shin Tae-yong.

Adapun, Timnas Indonesia berada di Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 bersama tuan rumah Kuwait, Yordania, dan Nepal. Timnas Indonesia akan menghadapi tuan rumah Kuwait pada 8 Juni 2022 pukul 19.15 waktu Kuwait atau 23.15 WIB.

Selanjutnya, Timnas Indonesia akan menghadapi Yordania pada 12 Juni pukul 02.15 WIB. Terakhir melawan Nepal pada 15 Juni 2022 pukul 02.15 WIB.

Timnas Indonesia Shin Tae-yong Kualifikasi Piala Asia U-23 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan