Pemain Timnas Indonesia Merapat ke Utah Jazz

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 01 Oktober 2021
Pemain Timnas Indonesia Merapat ke Utah Jazz

BolaSkor.com - Pemain tim nasional basket Indonesia, Marques Bolden, merapat ke Utah Jazz. Pebasket yang sudah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) itu kembali ke NBA.

Dilansir dari situs resmi NBA, Jazz merekrut Bolden dan juga Malik Fitts jelang bergulirnya musim 2021. Fitts merupakan mantan pemain Los Angeles Clippers dengan tiga caps.

Sementara Bolden sebelumnya sempat bermain bersama Cleveland Cavaliers selama dua musim pada 2019-2021. Ia bermain tujuh gim di mantan tim LeBron James tersebut.

Di NBA Summer League beberapa waktu lalu, Bolden sempat membela Washington Wizards. Pada pertandingan pertamanya, Bolden sempat mencetak tujuh rebound kala Wizards takluk dari Sacramento Kings dengan skor 75-89.

Bolden resmi menjadi WNI pada 19 Juli 2021 lewat jalur naturalisasi. Kehadiran Bolden di tim nasional basket Indonesia diharapakan bisa menambah kekuatan jelang FIBA Asia Cup 2021 dan FIBA World Cup 2023.

Selain Bolden, tim nasional basket Indonesia juga memiliki deretan pemain naturalisasi lain seperti Lester Prosper, Dame Diagne, Brandon Jawato, dan Serigne Kane. Beberapa nama lain seperti Jamarr Johnson dan Ebrahim Enguio Lopez juga pernah membela Merah Putih dengan status naturalisasi.

Breaking News Basket NBA Utah Jazz
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan