Pemain Timnas Indonesia Pulang ke Klub Setelah Melawan Filipina

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Kamis, 22 November 2018
Pemain Timnas Indonesia Pulang ke Klub Setelah Melawan Filipina
Timnas Indonesia. (AFF Suzuki Cup).

BolaSkor.com - Alberto Goncalves membocorkan kapan kepulangan pemain Timnas Indonesia ke klub. Usai menghadapi Filipina pada partai terakhir babak penyisihan Grup B Piala AFF 2018, Hansamu Yama dan kawan-kawan dapat kembali memperkuat timnya di kompetisi.

Adapun, Timnas Indonesia akan menjamu Filipina pada Minggu (25/11) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat. Tim berjuluk Skuat Garuda ini telah dipastikan tersingkir di babak penyisihan grup.

Untuk menghadapi Fililina, para pemain Timnas Indonesia dituntut untuk meraih kemenangan. Kendati tidak akan berpengaruh, Skuat Garuda tetap harus bekerja secara maksimal.

"Pelatih datang kepada kami bicara-bicara kata yang memotivasi kami. Karena memang jelas, jadi ya susah, dari kata coach memang tugas kami sudah selesai hari Minggu. Setelah itu, kami kembali ke klub masing-masing dan dia berterimakasih kepada kami," ujar Beto kepada wartawan.

"Bukan cuma terima kasih saat di luar lapangan, tapi di dalam lapangan kami sangat disiplin, sangat baik, kami bersatu, selalu bercanda, waktu serius kami serius, waktu bercanda kami seperti keluarga, baik sekali suasananya. Tapi hari Minggu selesai suasana itu," kata Beto menambahkan.

Beto mengajak rekan-rekannya untuk menutup Piala AFF 2018 dengan kepala tegak. Bomber Sriwijaya FC ini berharap masyarakat Indonesia tidak kecewa.

"Tapi kami masih punya kerja, tanggung jawab, jadi hari Minggu kami lupakan meski tidak punya peluang. Kami masih punya tanggung jawab terakhir di depan masyarakat kita. Jangan kita malukan di depan masyarakat, mungkin suporter akan datang, pasti mereka menunggu kerja keras kami. Pokoknya kami tanggung jawab, karena kami sudah kerja keras," imbuh Beto.

Timnas Indonesia Piala aff Piala AFF 2018
Posts

1.188

Bagikan