Pemain Timnas Optimistis Raih Hasil Maksimal di Kualifikasi Piala Dunia

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 17 Mei 2021
Pemain Timnas Optimistis Raih Hasil Maksimal di Kualifikasi Piala Dunia
Nadeo Argawinata. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia sudah berangkat ke Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) untuk melanjutkan pemusatan latihan atau training camp (TC) pada Senin (17/5) dini hari. TC ini merupakan persiapan jelang berlaga di sisa Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023.

Sebelum berangkat, para pemain Timnas Indonesia dilepas oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan di Hotel Fairmont, Jakarta, Sabtu (16/5). Tidak hanya melepas pemain, Iriawan juga memberikan motivasi.

Motivasi ini ternyata berdampak baik untuk para pemain, salah satunya ialah penjaga gawang Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata. Pemain Bali United ini mengaku dirinya sudah siap menghadapi pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Baca Juga:

Lepas Timnas Indonesia ke Dubai, Ketum PSSI Sampaikan Pesan

Ketum PSSI Ingatkan Pemain Timnas Indonesia Berhati-hati dalam Uji Coba

"Alhamdulillah terima kasih pak Ketum PSSI (Mochamad Iriawan) yang sudah memberikan motivasi, arahan dan melepas kami sebelum berangkat ke UEA. Kami bertekad berjuang habis-habisan dan memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia," kata Nadeo.

Sementara itu, gelandang Timnas Indonesia, Syahrian Abimanyu, mengatakan saat ini tim dalam kondisi solid, kompak, dan selalu bersemangat menjalani pemusatan latihan.

"Saya dan semua pemain berupaya meningkatkan permainan dan perkembangan yang baik setiap harinya. Tentu di sisa tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 nanti kami ingin meraih hasil positif. Kami ketahui tiga lawan ini adalah tim yang kuat, namun kita semua harus optimistis," ujar Abimanyu.

Pada sisa Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023, Timnas Indonesia melawan Thailand (3 Juni), Vietnam (7 Juni), dan UEA (11 Juni). Sebelum itu, anak asuh Shin Tae-yong ini juga bakal melakoni dua laga uji coba melawan Afghanistan (25/5) dan Oman (29/5).

Timnas Indonesia Nadeo Argawinata Syahrian Abimanyu Breaking News
Posts

4.871

Bagikan