BolaSkor.com - Pemain Timnas Thailand, Theerathon Bunmathan, antusias bermain bersama Andres Iniesta di Vissel Kobe. Hal ini sebagai respons atas kabar belakangan ini.

Andres Iniesta dilaporkan bakal ke Vissel Kobe setelah memilih cabut dari Barcelona. Kabar makin menjadi menyusul isyarat darinya.

Lewat akun Instagram-nya, Andres Iniesta memberi kode akan menuju klub Jepang. Mengingat dirinya melengkapi pernyataan dengan bendera Jepang.

"Menuju ke rumah baru, dengan teman saya Hiroshi Mikitani," tulis Andres Iniesta.

Bagi Theerathon Bunmathan, berlatih dan bermain bersama eks bintang Barcelona itu merupakan sebuah pengalaman berharga. "Bagus bisa mendapat kesempatan berlatih bersama Andres Iniesta."

"Tentu saja ia merupakan pemain kelas dunia, di level dunia bersama klub Barcelona. Jadi akan memberikan saya pengalaman bersama pemain top seperti bersama Lukas Podolski, di mana saya bermain bersamanya," jelas Theerathon Bunmathan dikutip dari Siam Sport.

Theerathon Bunmathan berharap pengalaman yang diterimanya di Jepang dirasakan Timnas Thailand. "Bagaimanapun saya punya tujuan bersama tim. Saya fokus memberi kontribusi agar Vissel Kobe berada di posisi terbaik di tabel klasemen liga dan mendapat sukses. Serta mengangkat performa tim."

"Saya juga ingin berada di level lebih baik dan bisa membantu Timnas Thailand di masa mendatang. Apalagi, kami akan bermain di Piala Asia 2019," tambah bek kiri yang gabung Vissel Kobe dengan status pinjaman dari Muangthong United ini.