Pemain Timnas U-23 untuk Asian Games 2018 Diumumkan Usai Lawan Korsel

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 21 Juni 2018
Pemain Timnas U-23 untuk Asian Games 2018 Diumumkan Usai Lawan Korsel
Luis Milla saat memberikan instruksi kepada anak-anak asuhnya dalam TC di Lapangan ABC Senayan, Jakarta. (BolaSkor.com/PSSI)

BolaSkor.com - Luis Milla bakal mengumumkan pemain Timnas Indonesia U-23 untuk Asian Games 2018 usai melakoni laga uji coba menghadapi Korea Selatan (Korsel) di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (23/6). Hal itu diungkapkan langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria.

Nantinya, setelah diumumkan, daftar pemain Timnas U-23 untuk Asian Games 2018 akan diserahkan ke Komite Olimpiade Indonesia (KOI), yang kemudian diteruskan ke panitia Asian Games 2018, INASGOC.

Menurut Tisha, sebelumnya PSSI sudah menyerahkan 30 nama pemain awal. Nantinya, dari daftar yang ada tersebut bakal dikerucutkan menjadi 20 pemain sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Sebenarnya, kami diminta untuk menyerahkan daftar pemain pada tanggal 20 (Juni). Tapi kami minta keringanan sampai tanggal 24 (Juni), karena masih ada uji coba," kata Tisha.

"Kami akan berdiskusi dengan coach Milla, 20 nama pemain yang didaftarkan ke entry by name Asian Games setelah lawan Korea Selatan. Termasuk juga tiga pemain senior yang dibawa," tambahnya.

Timnas indonesia u-23 Breaking News Asian games 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan