Pemain Timnas Wanita Indonesia Dituntut Tidak Cengeng

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 05 April 2018
Pemain Timnas Wanita Indonesia Dituntut Tidak Cengeng
Zahra Musdalifah. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Wanita Indonesia, Satia Bagdja menuntut anak asuh untuk tidak cengeng. Hal ini juga ditunjukkan kala Timnas Wanita Indonesia beruji coba melawan para mantan pemain Timnas Indonesia yang tergabung dalam Indonesia Football Ambassador di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Kamis (5/4).

Salah satu pemain yang merasakan kesakitan, Zahra Musdalifah dipaksa untuk terus bermain. Zahra baru diganti pada babak kedua.

"Pemain di bagian kiri mengeluh sakit, tapi saya bilang jangan diganti. Ini persoalan mental saja, terlebih mereka ditonton banyak orang dan melawan bekas pemain timnas," jelas Satia Bagdja.

Zahra Musdalifah memaklumi sang pelatih. Ia tetap meneruskan pertandingan sebelum diganti.

"Kalau sakit diminta jangan cengeng. Jadi dipaksa, saya pun memaksakan diri untuk tidak merasakan sakit," ujarnya.

Zahra Musdalifah mengaku merasakan sakit di bagian rusuk. "Sakit ketika berlari, ketika jogging tidak. Saya sendiri meminta maaf karena tidak 100 persen," tambahnya.

Dalam laga uji coba, Timnas Wanita menang dengan skor 3-2. Satu gol dibuat di babak pertama oleh Tugiyati dan menjadi satu-satunya di 45 menit pertama.

Sementara dua lain dicetak Zahra dan Dhanielle Daphne di babak kedua. Adapun dua gol IFA dibuat Peri Sandria dan Vennard Hutabarat di babak kedua

Breaking News Timnas Wanita Indonesia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan