BolaSkor.com - Kejurnas Bulu Tangkis 2018 akan berlangsung pada 18 hingga 22 Desember 2018. Ajang tersebut akan diikuti sejumlah pebulu tangkis top tanah air.

Kejurnas Bulu Tangkis 2018 bakal berlangsung di Britama Arena, Kelapa Gading, untuk Divisi 1. Sementara itu, Divisi 2 diselenggarakan di Gelanggang Remaja Tanjung Priok.

Para pebulu tangkis top Indonesia dipastikan bakal meramaikan Kejurnas Bulu Tangkis 2018. Mereka akan membela klub yang membesarkan nama masing-masing.

Baca Juga:

PBSI Soroti Penampilan Anthony dan Greysia / Apriyani

Marcus Gideon Cedera, PBSI Salahkan BWF

Pebulutangkis top yang akan hadir pada Kejurnas Bulu tangkis 2018 adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon, Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir, Hendra Setiawan, dan lain-lain.

Nantinya, mereka bakalan mengikuti sektor beregu Divisi 1 Kejurnas Bulutangkis 2018. Disponsori oleh Tiket.com, nantinya kejuaraan tersebut akan bernama Tiket.com Kejurnas PBSI 2018.

Menjelang berlangsungnya Kejurnas Bulu tangkis 2018, Achmad Budiharto selaku Ketua Panitia Pelaksana mengungkapkan persiapan. Menurutnya, ajang tahunan itu siap dilaksanakan.

"Secara umum, persiapan sudah selesai. Kejurnas Bulutangkis 2018 siap dilaksanakan. Kami berharap pertandingan berjalan lancar dan sukses," kata Achmad Budiharto.

"Klub-klub yang bertanding bisa bersaing meraih gelar juara dan pencinta bulu tangkis dapat menyaksikan pertandingan kelas dunia di Britama Arena nantinya," Achmad Budiharto melanjutkan.

Ini merupakan kali pertama Ticket.com menjadi sponsor Kejurnas Bulu tangkis 2018. Sebelumnya, tidak ada embel-embel sponsor.

Loket penjualan tiket Kejurnas Bulu tangkis 2018 akan dibuka mulai 6.30 setiap hari. Nantinya, para penonton bisa memilih pertandingan yang diinginkan.