Pemain yang Bakal Tentukan Kemenangan Persib atas Persija

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 02 November 2017
Pemain yang Bakal Tentukan Kemenangan Persib atas Persija
Skuat Persib Bandung di Liga 1. (Sumber: PT Liga Indonesia Baru)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Emral Abus, memberikan komentar jelang laga klasik yang mempertemukan timnya menghadapi tuan rumah Persija Jakarta, pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (03/11/17) pukul 15.00 WIB. Ia mengatakan, bukan dirinya yang bakal menentukan kemenangan Tim Maung Bandung atas Persija.

"Persib dan Persija sudah sama-sama mempelajari kekuatan dan kelemahan lawannya. Tapi penerapannya baru di latihan. Dalam pertandingan bukan pelatih yang main. Para pemain yang akan menerapkan strategi dan kemenangan," kata Emral Abus.

"Saat ini tim sudah siap. Semoga Persib bisa memenangkan pertandingan," tambahnya.

Sementara itu, gelandang bertahan Persib, Kim Jeffrey Kurniawan, sangat berhasrat untuk meraih kemenangan atas Tim Macan Kemayoran. Mengingat pada pertemuan pertama, Tim Pangeran Biru ditahan imbang 1-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), beberapa bulan yang lalu.

"Dua tahun saya bersama Persib, pertandingan selalu imbang. Saya pikir ini waktunya kita memenangkan pertandingan. Semua pemain sudah siap menghadapi Persija," tegas Kim Jeffrey. (Laporan Kontributor Nofik Lukman/Solo)

Kim Jeffrey Kurniawan Persija jakarta Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan