BolaSkor.com - Di usianya yang telah menginjak 32 tahun, kualitas Greg Nwokolo tak kunjung menurun. Liukannya masih ditakuti para bek sayap lawan. Winger Madura United tersebut akan jadi momok terbesar Persija Jakarta jelang pertemuan kedua kesebelasan pada pekan ke-25 Liga 1.

Persija akan menantang Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (14/10). Greg menjadi pemain yang diwaspadai kubu tamu.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, tanpa berpikir panjang menunjuk Greg sebagai pilar tuan rumah yang harus mendapat atensi lebih dari timnya. Arsitek asal Brasil tersebut tahu betul kualitasnys. Sebab, sama-sama pernah berkarier di Liga Thailand beberapa musim lalu.

"Saya pilih dia (Greg) karena ia merupakan pemain yang cerdas dan punya skill bagus. Akan sangat berbahaya jika dia dibiarkan di kotak penalti. Nanti kami akan memikirkan bagaimana mengantisipasinya," ujar Teco.

Untuk antisipasi awal, Teco punya cara untuk menghentikan Greg. Terus tempel pemain naturalisasi tersebut dan jangan mudah kehilangan bola, maka otomatis pekerjaan lini belakang Persija akan berkurang.

"Yang penting kita harus kerja keras dan tidak gampang hilang bola. Ketika kehilangan bola kita harus cepat mengatur pertahanan," imbuh Teco.