Pemandu Bakat Arsenal Pantau Nicolo Barella

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 25 Maret 2019
Pemandu Bakat Arsenal Pantau Nicolo Barella
Nicolo Barella. (Twitter Timnas Italia)

BolaSkor.com - Gazzetta dello Sport mengabarkan, pemandu bakat Arsenal menyaksikan laga timnas Italia kontra Finlandia. Mereka memantau gelandang Nicolo Barella.

Timnas Italia berhadapan dengan Finlandia pada laga kualifikasi Piala Eropa 2020. Gli Azzurri menang 2-0 pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Friuli, Sabtu (23/3).

Gol kemenangan timnas Italia dicetak oleh Nicolo Barella dan Moise Kean. Barella membuka keunggulan Gli Azzurri terlebih dulu pada awal pertandingan.

Sepanjang pertandingan, Nicolo Barella bermain cukup impresif. Bahkan, pemain Cagliari itu didapuk sebagai pemain terbaik pada laga tersebut.

Baca Juga:

4 Pemain Arsenal yang Dibenci Ryan Giggs

Gareth Bale Malu-malu Akui Jadi Fans Arsenal

Nicolo Barella

Rupanya, pemandu bakat Arsenal menghadiri laga tersebut. The Gunners secara khusus mengirim seseorang untuk meninjau penampilan Nicolo Barella.

Meski begitu, Arsenal bukan satu-satunya tim yang menginginkan jasa Nicolo Barella. Sejumlah klub top lain menginginkan Barella seperti Juventus, Inter Milan, dan Chelsea.

Perang harga dipastikan bakal terjadi antar klub-klub yang menginginkan Nicolo Barella. Saat ini, Cagliari mematok banderol 45 hingga 50 juta euro.

Dengan penampilan apik Nicolo Barella bersama timnas Italia dan sejumlah klub yang menginginkannya, Cagliari menjadi pihak yang diuntungkan. I Rossoblu tinggal menunggu tawaran tertinggi.

Sepanjang musim 2018-2019, Nicolo Barella tampil dalam 29 pertandingan. Dari jumlah tersebut, Barella mencatat satu gol dan dua assist.

Nicolo Barella Arsenal Italia Timnas Italia Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan