Pemandu Bakat Manchester United dan Chelsea Pantau Penyerang Muda Prancis

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 10 Januari 2020
Pemandu Bakat Manchester United dan Chelsea Pantau Penyerang Muda Prancis
Moussa Dembele. (Zimbio)

BolaSkor.com - Daily Mail mengabarkan, pemandu bakat Manchester United dan Chelsea menghadiri pertandingan perempat final Coupe de la Ligue 2019-2020. Kedua tim itu tengah memantau penyerang muda Prancis, Moussa Dembele.

Pertandingan yang disaksikan oleh pemandu bakat Manchester United dan Chelsea mempertemukan Olympique Lyon dan Brest. Partai tersebut dimenangi oleh Lyon dengan skor 3-1.

Moussa Dembele menjadi pembuka gol Lyon ketika pertandingan berjalan 19 menit. Houssem Aouar menggandakan kedudukan pada menit ke-55 sebelum ditutup Jean Lucas menjelang laga usai.

Chelsea sendiri sudah lama memantau talenta Moussa Dembele. Bahkan, The Blues sudah melayangkan tawaran kepada Lyon yang ditolak beberapa pekan silam.

Baca Juga:

Kalah Telak di Old Trafford, Solskjaer Akui Man United Punya Tugas Berat di Markas Man City

Belum Ajukan Penawaran Resmi, Chelsea Sudah Ditolak Mentah-mentah Lyon Soal Dembele

Moussa Dembele

Frank Lampard berniat menambah amunisi Chelsea di lini depan. Apalagi, terdapat peluang Olivier Giroud bakal hengkang dan sudah dikaitkan dengan Inter Milan.

Di sisi lain, Manchester United juga serius menginginkan jasa Moussa Dembele. Terlebih karena opsi di lini depan The Red Devils yang tidak terlalu banyak saat ini.

Apalagi Manchester United tidak mendatangkan penyerang anyar setelah melepas Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku ke Inter Milan pada musim panas silam. Alhasil, mereka menilai Moussa Dembele sebagai opsi wajar.

Sayangnya kabar buruk untuk Manchester United dan Chelsea. Lyon tidak tertarik untuk menguangkan Moussa Dembele, setidaknya untuk saat ini. Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, sendiri sampai menegaskannya.

Sepanjang musim 2019-2020, Moussa Dembele sudah mencetak 10 gol bagi Lyon pada ajang Ligue 1. Sementara itu, total 13 gol tercatat atas namanya di berbagai ajang.

Moussa dembele Breaking News Olympique Lyon Manchester United Chelsea
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan