Pembagian Grup Liga 2 2021 Paling Lambat Diumumkan 18 September

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 11 September 2021
Pembagian Grup Liga 2 2021 Paling Lambat Diumumkan 18 September
Dirut PT LIB, Akhmad Hadian Lukita. (PT LIB)

BolaSkor.com - Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, angkat bicara terkait dengan beredarnya pembagian grup Liga 2 2021. Hal tersebut masih belum benar, karena masih dalam tahap pengkajian.

Sebelumnya beredar pembagian grup Liga 2 2021. Empat grup dibagi sesuai dengan zonasi yang ada. Contohnya PSMS Medan dengan Sriwijaya FC dan tim-tim dari Sumatera. Sementara Rans Cilegon FC segrup dengan Dewa United dan tim dari Jawa Barat.

Di Grup C ada Persis Solo, PSIM Yogyakarta, dan beberapa tim dari Jawa Tengah dan Jawa Timur. Terakhir di Grup D ada Persiba Balikpapan, Mitra Kukar, dan tim-tim yang berasal dari Kalimantan serta wilayah timur lainnya.

Baca Juga:

Daftar Stadion Pekan Kedua Liga 1: Persib-Persebaya Main di Cikarang

Jadwal Pekan Kedua Liga 1 2021/2022: Ada Empat Bigmatch

"Itu belum benar pembagian grup Liga 2, karena sampai sekarang masih sedang didiskusikan dengan berbagai pihak terkait dengan masalah grup ini," kata Hadian ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Sabtu (11/9).

Pria yang kerap disapa Lulu ini menjelaskan format pembagian grup ini masih dibicarakan banyak pihak. Pasalnya PT LIB ingin memberikan yang terbaik dan ingin tidak ada yang merasa dirugikan terkait dengan pembagian grup ini.

"Untuk pembagian grup, bisa diundi, bisa zonasi ataupun bisa ditentukan oleh kami. Tapi kami masih ingin mendengar masukan dari berbagai pihak terlebih dahulu," ujar Hadian.

"Intinya nanti setelah ini semua, kami akan beritahukan. Rilis pembagian grup dan tuan rumah, serta semua yang bersangkutan dengan Liga 2 akan kami rilis paling lambat tanggal 18 September 2021," pungkas pria lulusan Institut Teknologi Bandung tersebut.

PT LIB Pssi PT Liga Indonesia Baru Breaking News Liga 2 Akhmad Hadian Lukita
Posts

4.871

Bagikan