BolaSkor.com- Pembalap Yamaha Tech 3, Hafizh Syahrin, mengaku tak yakin bisa tampil maksimal pada balapan MotoGP Jerez, Minggu (6/5). Kondisi kesehatan yang belum pulih pasca kecelakaan sepeda membuat Syahrin ragu.

Rider asal Malaysia itu mengalami kecelakaan saat berlatih dengan menggunakan sepeda balap. Syahrin mendapat beberapa luka ringan di tubuhnya akibat kecelakaan tersebut.

"Kondisi motor sebetulnya sedang sangat baik. Namun, badan saya tidak berada dalam keadaan 100 persen," ujar Syahrin dikutip dari Crash, Sabtu (5/5).

"Saya merasa sakit pada bagian kiri paha. Itu mengganggu sedikit penampilan saya terutama saat mencoba mengendalikan motor," sambungnya.

Penampilan Syahrin pada sesi latihan bebas kedua MotoGP Jerez, Jumat (4/5), memang tidak begitu bagus. Pembalap berusia 23 tahun itu hanya menempati peringkat ke-23, terpaut 1,874 detik dari Cal Crutchlow yang menjadi rider tercepat.

Syahrin sebetulnya merupakan pembalap debutan terbaik pada MotoGP 2018 dalam tiga balapan terakhir. Dia menempati peringkat ke-13 dengan raihan sembilan poin atau lebih baik dari Jorge Lorenzo yang berada di peringkat ke-16.