Pembalap Formula Asia Nikmati Atmosfer Final Pramusim IBL

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 22 Oktober 2018
Pembalap Formula Asia Nikmati Atmosfer Final Pramusim IBL
Keanon Santoso (BolaSkor/Andhika Putra)

BolaSkor.com - Pembalap Formula Asia, Keanon Santoso, mengaku kagum dengan atmosfer final pramusim IBL 2018 yang mempertemukan Stapac Jakarta kontra Pelita Jaya di Sritex Arena, Minggu (21/10). Keanon menilai kualitas pebasket Indonesia semakin baik.

Keanon langsung terbang dari Malaysia demi menyaksikan final pramusim IBL 2018. Perjalanan yang melelahkan tak membuat semangat pembalap berusia 18 tahun itu surut untuk menyaksikan Adhi Pratama dkk. bertanding.

Tak hanya partai final, Keanon juga menyaksikan pertandingan perebutan tempat ketiga antara Satria Muda Pertamina Jakarta kontra Garuda Bandung. Dunk dari Laurentius Steven Oei menyambut kedatangan Keanon di Sritex Arena.

"Terhibur sekali dengan gim hari ini. Stapac Jakarta dan Pelita Jaya memberikan hiburan yang menyenangkan untuk penonton," ujar Keanon kepada BolaSkor.com.

Ini bukan kali pertama Keanon menyaksikan pertandingan basket Indonesia. Sebelumnya adik dari Kezia Santoso itu pernah beberapa kali menyaksikan tim IBL berlaga.

"Tetapi pertandingan ini yang paling seru. Berasa tegangnya karena kedua tim saling berbalas poin dan ketat hingga menit akhir," ujar Keanon.

Gelar juara pramusim IBL 2018 pada akhirnya jatuh ke tangan Stapac Jakarta yang berhasil membuat Pelita Jaya bertekuk lutut dengan skor 62-56. Adapun peringkat ketiga berhasil direbut Satria Muda Pertamina Jakarta.

Breaking News Indonesia Basket IBL Keanon Santoso
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan