Pembalap Indonesia Incar Podium pada Seri Keempat ATC 2018

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 04 Oktober 2018
Pembalap Indonesia Incar Podium pada Seri Keempat ATC 2018
Mario Suryo Aji. (AHM)

BolaSkor.com - Para pembalap muda Indonesia mengincar mengincar podium seri keempat Asia Talent Cup (ATC) 2018. Seri tersebut bakal berlangsung di Sirkuit Buriram, 6 hingga 7 Oktober 2018.

Empat pembalap Indonesia bakal turun pada ajang tersebut. Keempatnya adalah Afridza Syach Munandar, Mario Suryo Aji, M Adenanta Putra, Muhammad Agung Fachrul, dan Lucky Hendriansya.

Masing-masing pembalap menyatakan kesiapan menghadapi seri keempat ATC 2018. Mario mengaku senang dapat kembali membalao di Sirkuit Buriram yang merupakan trek favoritnya.

"Persiapan matang telah saya lakukan dengan menjaga kondisi fisik, latihan motor, serta belajar mengenai sirkuit ini lagi. Semoga pada seri ini saya mampu kembali meraih hasil maksimal dan merapatkan jarak dengan pimpinan klasemen," tutur Mario.

Sementara itu, M Adenanta Putra, yang terganggu cedera pada tiga seri sebelumnya berniat unjuk kemampuan. Adenanta ingin menebus hasil negatif tersebut pada Seri Keempat ATC 2018.

"Saya sudah tidak sabar untuk menunjukkan kemampuan sesungguhnya, sekaligus menebus hasil yang kurang bagus pada tiga putaran sebelumnya. Semoga seluruh persiapan yang telah saya lakukan di Indonesia akan berbuah manis dengan meraih kemenangan di Buriram," kata Adenanta.

ATC 2018 diikuti oleh 22 pembalap muda dari seluruh negara di Asia. Nantinya, lulusan ajang ini diharapkan bisa melanjutkan hingga masuk ke kelas MotoGP.

Keempat pembalap asal indonesia membela tim yang sama, Astra Honda Motor. Dari keempatnya, Mario Suryo Aji, memiliki peringkat paling baik.

Mario Suryo Aji menempati peringkat ketiga klasemen sementara dengan 85 poin. Pembalap Indonesia tersebut tertinggal 30 poin dari Bill Van Eerde asal Australia di puncak klasemen sementara.

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Pembalap Indonesia ATC ATC 2018 Breaking News Astra Honda Racing Team
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan