Pembalap Indonesia Raih Prestasi Membanggakan di Thailand

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 16 Juli 2019
Pembalap Indonesia Raih Prestasi Membanggakan di Thailand
Azryan Dheyo Wahyumaniadi (AHM)

BolaSkor.com - Pembalap Indonesia, Azryan Dheyo Wahyumaniadi, sukses mengibarkan bendera Merah Putih pada ajang Thailand Talent Cup (TTC) seri ketiga di Chang International Circuit, Buriram, Minggu (14/7). Selain Dheyo, Herlian Dandi turut merebut hasil positif dengan memertahankan posisi podium ketiga.

Hasil kualifikasi, Jumat (12/7), menempatkan Dheyo pada posisi start keempat. Sementara Dandi berada di urutan ketiga.

Pada balapan pertama, Sabtu (13/7), Dheyo langsung memacu motornya begitu lampu start menyala. Dheyo melakukan start dengan sangat baik dan langsung bersaing di grup terdepan dan mengakhiri balapan di posisi pertama.

Baca Juga:

Yamaha Diprediksi Sangat Cepat di Paruh Kedua Kompetisi, tapi Bukan Valentino Rossi

Ramai, Bos Ducati dan Honda Perang Komentar

Perolehan podium dari pembalap binaan AHM di race pertama, menjadi motivasi keduanya untuk kembali meraih prestasi di race kedua. Namun, pada balapan kedua, hanya Dandi yang berhasil finis pada posisi ketiga.

"Saya menjalankan strategi yang sama pada balap pertama maupun kedua. Saya berusaha untuk selalu menempel rombongan terdepan. Hal ini berhasil saya lakukan sepanjang jalannya balapan. Saya bersyukur pada seri ketiga ini dapat meraih podium dua kali. Saya belajar banyak dari seri ketiga ini untuk peningkatan skill saya. Terima kasih untuk dukungannya," ujar Dandi.

Deputy GM Marketing Planning and Analysis AHM, Andy Wijaya, mengatakan konsistensi raihan prestasi pembalap binaan AHM di ajang Thailand Talent Cup 2019 merupakan hasil dari sinergi dengan mekanik.

"Pentingnya komunikasi dan kerjasama antara pembalap dan mekanik tentu dapat menjadikan sebuah sinergi yang apik. Hasil raihan prestasi yang konsisten dari pembalap muda binaan kami di ajang TTC tentu tidak terlepas dari hal itu. Terima kasih atas dukungan masyarakat Indonesia, semoga kami dapat terus berprestasi pada seri-seri berikutnya," ujar Andy.

Breaking News Indonesia Balap motor Thailand Talent Cup
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan