Pembalap Ini Diklaim Titisan Valentino Rossi

Hendry WibowoHendry Wibowo - Senin, 07 Januari 2019
Pembalap Ini Diklaim Titisan Valentino Rossi
Marco Bezzecchi (Zimbio)

BolaSkor.com - Namanya Marco Bezzecchi dan masih berusia 20 tahun. Pada Moto3 2018 atau tahun kedua sang pembalap di kelas ini, ia sempat bersaing untuk menjadi juara dunia.

Sayang pada akhirnya pembalap asal Italia ini kalah bersaing dengan Jorge Martin dan harus puas menempati posisi tiga. Tapi ia tetap berstatus pembalap KTM terbaik di Moto3 2018.

Baca Juga:

Franco Morbidelli Siap Bersaing lawan Valentino Rossi dan Marc Marquez di MotoGP 2019

Disuruh Bayar Rp 1 Miliar, Imanuel Putra Pratna Gagal Bertahan di WSSP300 2019

Bezzecchi
Marco Bezzecchi (Zimbio)

Musim 2019, Bezzecchi naik kelas ke Moto2. Dia gabung tim Tech 3, yang layaknya di MotoGP, juga bekerja sama dengan KTM di Moto2.

Pemilik tim Tech 3, Herve Poncharal pun meyakini Bezzecchi merupakan titisan Valentino Rossi ketika mengawali karier di Kejuaraan Dunia Balap Motor.

"Saya merasa beruntung bisa mengikuti karier Rossi ketika ia pertama kali mengikuti 125 cc dan Bezzecchi mengingatkan saya kepada Rossi muda, luar biasa," kata Poncharal.

"Ukuran tubuhnya, mukanya, tapi juga caranya berbicara dan berperilaku. Saya hanya berharap, ia juga punya karier seperti Rossi," tambahnya.

Poncharal pun menceritakan sudah mengontrak Bezzecchi untuk turun di Moto2 2019 ketika Moto3 baru berjalan dua putaran. Hal ini sebuah pertanda, dirinya begitu percaya terhadap bakat yang dimiliki Bazzecchi.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Valentino Rossi Moto2 2019 Tech 3 Marco Bezzecchi
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan