Pembalap Jepang Perpanjang Kontrak untuk MotoGP 2019

Hendry WibowoHendry Wibowo - Selasa, 16 Oktober 2018
Pembalap Jepang Perpanjang Kontrak untuk MotoGP 2019
Takaaki Nakagami (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap asal Jepang, Takaaki Nakagami akan tetap bersama tim LCR Honda pada MotoGP 2019. Pengumuman ini dilakukan jelang home race sang pembalap: GP Jepang yang berlangsung akhir pekan ini.

Untuk diketahui, Nakagami gabung LCR Honda dari ajang Moto2 setelah tim memutuskan turun dengan dua motor mulai musim 2018.

Kini saat lomba menyisakan empat putaran lagi, Nakagami yang mengendarai motor Honda RC213V tahun 2017 menempati posisi 20 dengan raihan terbaik finis posisi 12 di GP Spanyol dan Aragon.

Untuk klasemen Rookie of The Year, Nakagami berada di posisi tiga di belakang pembalap Tech 3 Yamaha, Hafizh Syahrin dan Marc VDS Honda, Franco Morbidelli.

Kabar Nakagami memperpanjang kontrak bersama LCR Honda sebenarnya sudah berhembus cukup lama. Kini isu tersebut telah menjadi nyata.

Takaaki Nakagami

"Pertama, saya merasa sangat senang bisa lanjut memperkuat LCR Honda tahun 2019. Terima kasih untuk Honda yang percaya kepada kemampuan saya dan memberikan paket motor kompetitif," kata Nakagami.

"LCR Honda merupakan tim yang sangat profesional dan saya tidak dapat meminta lebih pada musim debut di MotoGP. Kini saya sudah tidak sabar menuju musim baru. Tapi saat sama, fokus saya tercurahkan untuk lomba kandang di Motegi dan sisa musim ini," tambahnya.

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Perpanjangan Kontrak Takaaki Nakagami LCR Honda Motogp MotoGP 2019
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan