BolaSkor.com- Pembalap Williams, Lance Stroll, menganggap kritikan Felippe Massa ke timnya tidak berdasarkan data. Stroll menyebut sat ini kondisi tim Williams sama sekali tidak seperti apa yang diucapkan pembalap asal Brasil tersebut.

Massa yang memutuskan pensiun dari dunia balap pada akhir musim 2017 menyebut Williams salah merekrut pembalap. Mantan driver Ferrari itu menilai Stroll dan Sergey Sirotkin belum berpengalaman.

"Saya tidak mengerti apa yang dia katakan. Pertama, Massa tidak ada di tim ini, dia sudah pergi, pensiun dari dunia balap," ujar Stroll dikutip dari Autosport, Jumat (27/4/2018).

Terlebih terakhir kali kami bersama, saya finis satu posisi di belakang dia pada 2017. Jadi seharusnya dia tidak perlu menjadikan dirinya sebagai contoh yang baik,:" sambung mantan rival Rio Haryanto tersebut.

Senada dengan Stroll, kepala tim Williams, Paddy Lowe, tak sependapat dengan Massa. Lowe justru senang bisa mendapat dua pebalap muda berbakat seperti Stroll dan Sirotkin.

"Kami memiliki dua pebalap berbeda. Mereka mungkin memang kurang berpengalaman, tetapi kami senang dengan apa yang sudah diberikan," tutur Paddy.