Pembalap Paling Mengejutkan di MotoGP 2018 Versi Marc Marquez: Jorge Lorenzo

Hendry WibowoHendry Wibowo - Minggu, 11 November 2018
Pembalap Paling Mengejutkan di MotoGP 2018 Versi Marc Marquez: Jorge Lorenzo
Marc Marquez dan Jorge Lorenzo (Zimbio)

BolaSkor.com - Jorge Lorenzo mengalami siklus performa naik turun bersama Ducati di MotoGP 2018. Dia pernah merasakan berada pada titik tertinggi.

Cukup melihat keberhasilannya menang pada MotoGP Italia, Katalunya, dan Austria. Namun sayangnya ia juga sering kali mengalami periode negatif.

Terbaru fakta ia sudah absen berlomba pada empat putaran terakhir berturut-turut. Praktis sejak menang MotoGP Austria, 12 Agustus lalu, Lorenzo belum pernah lagi finis zona poin.

Menariknya meskipun begitu, juara dunia MotoGP 2018, Marc Marquez justru menganggap Lorenzo sosok paling mengejutkan musim ini.

Dia menyoroti fakta rekan setimnya di Repsol Honda musim depan tersebut bisa meraih tiga kemenangan bersama Ducati walau banyak yang meremehkannya.

"Selalu ada pembalap yang mengejutkan Anda setiap musimnya dan untuk kategori MotoGP, yang paling membuat saya terkesan adalah Lorenzo. Ada lomba di mana, tidak ada orang yang menyebutnya bakal menang," kata Marquez.

"Tapi pada akhirnya ia selalu jadi salah satu referensi dan memenangkan banyak lomba. Itu artinya, jika seseorang memang sudah berbakat dan pernah jadi juara dunia, sosok tersebut pasti bisa meraih sukses lagi," Marquez melanjutkan.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Repsol Honda Honda Ducati Marc marquez Jorge lorenzo MotoGP 2018
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan