BolaSkor.com - Pembalap KTM, Iker Lecuona, mengaku sudah tidak sabar menjalani musim debutnya di MotoGP. Lecuona optimistis bisa mewarnai persaingan di MotoGP 2020

Lecuona akan menjalani musim penuh pertamanya di MotoGP. Pembalap asal Spanyol itu sejatinya sudah pernah membalap pada musim lalu, tetapi hanya pada satu seri.

Kini, Lecuona mendapat kepercayaan untuk membalap bersama Red Bull. Menariknya, dia akan menjadi pembalap termuda di MotoGP 2020 karena baru berusia 20 tahun.

Baca Juga:

Cal Crutchlow Kirim Kode untuk Aprilia

Hanya Honda yang Bisa Gagalkan Marc Marquez Pertahankan Gelar MotoGP

Lecuona pun mengaku sudah tidak sabar untuk kembali beraksi di lintasan MotoGP. Apalagi pada balapan debutnya, dia gagal memperoleh poin.

"Saya merasa senang musim 2020 akan segera kembali berlangsung. Dalam delapan hari, kita semua bisa mengadu kecepatan di Sirkuit Jerez," ujar Lecuona.

"Saya merasa tampil cukup cepat dalam uji coba di Sirkuit Misano pada awal bulan ini. Saya memiliki perasaan senang mengendarai kembali motor."

"Saya akan berjuang untuk meraih poin lagi. Saya merasa, dua balapan di Sirkuit Jerez akan menjadi tantangan karena kami akan balapan pada cuaca yang tak bisa ditebak," lanjutnya.

Lecuona sendiri digadang-gadang bakal promosi ke tim pabrikan KTM pada musim 2021 mendatang. Nantinya dia bakal berduet dengan Danilo Petrucci.