BolaSkor.com - Pemain NSH Jakarta, Michael Glover, menyesali penundaan sementara Indonesia Basketball League (IBL) 2020 akibat virus corona. Pebasket yang dijuluki Optimus Prime itu harus menunda pembalasan dendamnya kepada bintang Pelita Jaya Bakrie, Dior Lowhorn.

Jika sesuai jadwal, NSH Jakarta seharusnya berjumpa dengan Pelita Jaya Bakrie pada seri kedelapan di Yogyakarta. Akan tetapi, IBL 2020 terpaksa dihentikan pada seri ketujuh akibat pandemi virus corona.

Glover memuji langkah IBL menghentikan sementara kompetisi. Namun, ia tidak memungkiri kekecewaan karena tak bisa membalas kekalahan dari Lowhorn.

Baca Juga:

Serius Tekuni Basket 3x3, Perbasi Bikin Liga Terbesar di Asia

Berkaca dari Asian Games, Maruarar Sirait Optimistis Tatap Piala Dunia Basket 2023

“Saya sudah menonton pertandingan melawan Pelita Jaya sebanyak 100 kali. Saya pelajari apa yang salah dari pertemuan pertama,” ujar Glover.

Pada pertemuan pertama, NSH Jakarta kalah 70-78 dari Pelita Jaya Bakrie. Andai laga kedua tetap berlangsung, kemungkinan akan menjadi penentu siapa pemuncak klasemen regular series.

“Ketika kembali bertemu, saya pastikan akan membalas kekalahan dari Pelita Jaya. Namun, hal itu harus tertunda dahulu,” tutur Glover.

Saat ini, NSH Jakarta sudah memulangkan Glover dan dua pemain asing lainnya. Belum diketahui apakah Glover akan kembali membela NSH Jakarta ketika IBL 2020 kembali dimulai.