Pembangunan Venue Asian Games Berstandar Internasional Buat Motivasi Atlet Terpacu

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 01 Mei 2018
Pembangunan Venue Asian Games Berstandar Internasional Buat Motivasi Atlet Terpacu
Baseball (Perbasasi)

BolaSkor.com- Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) terus mempercepat penyelesaian venue sebelum 18 Agustus 2018. Beberapa venue yang sebelumnya ada di luar rencana seperti Lapangan Baseball Rawamangun juga sudah direnovasi dan hanya perlu menyelesaikan tahap akhir.

Sebelumnya INASGOC hanya menyiapkan satu lapangan baseball di area Gelora Bung Karno. Namun, karena ada permintaan khusus dari Federasi Baseball Asia, satu lapangan lagi kemudian dipersiapkan.

"Pada awalnya memang lapangan Rawamangun tidak ada dalam rencana, akan tetapi terdapat permintaan tambahan lapangan dari Federasi Baseball Asia, Maka dari itu, INASGOC bersama dengan Pemerintah DKI segera membangun lapangan tersebut dan bekerja keras untuk menyelesaikannya tepat waktu," jelas Ketua PB Persatuan Baseball Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi), Andika Monoarfa.

Penambahan venue berstandar internasional juga memicu semangat atlet yang bakal bertanding pada Asian Games 2018. Kondisi ini membuat para atlet percaya pemerintah benar-benar memberikan dukungan demi munculnya prestasi.

“Melihat apa yang telah dipersiapkan, kami sebagai atlet terpicu untuk berjuang maksimal dalam rangka meraih prestasi tertinggi demi merah putih," ujar atlet baseball, Aditya Muflih Mahmud.

Breaking News Indonesia Indonesia xi Asian games Asian games 2018 Baseball
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan