Pembelaan Jurgen Klopp Usai Liverpool Digerus Napoli 0-3

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 29 Juli 2019
Pembelaan Jurgen Klopp Usai Liverpool Digerus Napoli 0-3
Liverpool (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan timya bisa kalah 0-3 melawan Napoli. Klopp mengatakan, saat ini beberapa pemain utama The Reds belum kembali.

Liverpool sudah melakoni enam pertandingan pramusim. Namun, dari jumlah itu hanya dua yang berakhir dengan kemenangan. Dua kemenangan itu juga diraih dari klub yang punya kasta jauh di bawah The Reds yakni Tranmere Rovers dan Bradford City.

Teranyar, dalam laga persahabatan, Liverpool kalah 0-3 kontra Napoli. Tiga gol Il Partenopei dicetak Lorenzo Insigne, Arkadiusz Milik, dan Amin Younes.

Jurgen Klopp berdalih kekalahan tersebut disebabkan absennya beberapa pemain inti seperti Sadio Mane, Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Alisson. Pemain-pemain itu masih dalam masa liburan usai memperkuat negaranya masing-masing pada kompetisi internasional.

Baca Juga:

Wejangan Legenda Manchester United untuk Aaron Wan-Bissaka

Gabung Man United, Aaron Wan-Bissaka Dibayar Rp1,4 M Tiap Pekan

Liverpool Datangkan Pemain Masa Depan Inggris

Jurgen Klopp

"Rasanya aneh kehilangan enam pemain. Anda kehilangan pemain pada waktu pramusim. Kami sudah terbiasa dengan hal itu karena sering terjadi dari waktu ke waktu," tutur Klopp seperti dilaporkan Sky Sport.

"Akan tetapi, tahun ini mereka tidak memulainya dari awal. Mereka baru datang beberapa hari sebelum atau setelah kami melakoni musim. Itu tidak baik," sambung sang juru taktik.

"Kami akan menyiapkan pemain sebaik mungkin. Kami harus berjuang 100 persen di awal musim dengan apa yang dimiliki."

Pertandingan persahabatan juga dijadikan Jurgen Klopp sebagai ajang menurunkan rekrutan anyar Harvey Elliott. Penggawa Fulham itu akan diberikan kesempatan setalah proses transfer rampung.

"Itulah alasan kenapa dia berada di sini. Dia punya pilihan hengkang ke banyak tim, namun memilih Liverpool," jelas eks Borussia Dortmund itu.

Breaking News Liverpool Napoli Premier League Jurgen Klopp
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.480

Bagikan