Pembelaan Riyad Mahrez Usai Gagal Eksekusi Penalti

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 08 Oktober 2018
Pembelaan Riyad Mahrez Usai Gagal Eksekusi Penalti
Riyad Mahrez (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang serang Manchester City, Riyad Mahrez, mengomentari kegagalannya menyelesaikan tugas sebagai algojo tendangan penalti saat melawan Liverpool pada laga pekan kedelapan Premier League 2018-2019, di Anfield, Minggu (7/10). Mahrez menuturkan, semua pemain pernah gagal menendang penalti.

Manchester City mendapatkan peluang emas untuk unggul usai Leroy Sane dilanggar Virgil van Dijk di dalam kotak terlarang pada penghujung laga. Mahrez ditunjuk sebagai eksekutor karena Sergio Aguero telah ditarik keluar.

Sayangnya, Mahrez membuang peluang tersebut. Tendang eks Leicester City tersebut melambung jauh dari sasaran.

"Rekor saya bagus di Liga Champions, namun tidak di Premier League. Kami harus melangkah ke depan dan tetap kuat," jelas Mahrez usai pertandingan seperti dikabarkan Soccerway.

"Itu tidak akan memengaruhi saya secara keseluruhan. Semua orang pernah gagal penalti. Pertandingan besar, pemain besar," imbuhnya.

"Tentu saja saya ingin mencetak gol dan membantu tim menang. Saya memutuskan untuk menendang ke tengah, namun bola melambung," kata sang pemain.

Mahrez tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan. Sang pemain menilai timnya sudah meraih hasil apik.

"Sekarang, saya harus melihat ke depan. Ini adalah bagian dari sepak bola, kadang Anda mencetak gol, kadang tidak. Namun, yang terpenting adalah kami tampil bagus. Kami pantas menang, namun yang paling penting adalah tidak kalah."

Dengan hasil tersebut, persaingan di Premier League semakin ketat. Kini, Man City, Liverpool dan Chelsea sama-sama meraih 20 poin.

Riyad Mahrez Manchester City Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.596

Bagikan