Pembenahan ala Tottenham: Bujuk Antonio Conte dan Fabio Paratici

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 04 Juni 2021
Pembenahan ala Tottenham: Bujuk Antonio Conte dan Fabio Paratici
Antonio Conte (Twitter)

BolaSkor.com - Ketika klub-klub Eropa ramai-ramai memperkuat skuad dengan mencari pemain sesuai kebutuhan, Tottenham Hotspur fokus membenahi sisi manajemen. Target pertama mereka adalah mencari manajer baru.

Seperti diketahui posisi manajer Tottenham masih lowong usai memecat Jose Mourinho di tengah musim 2020-2021. Penggantinya Ryan Mason hanya ditunjuk sebagai manajer interim (sementara) hingga akhir musim.

Dikaitkan dengan banyak pelatih dari Mauricio Pochettino, Erik ten Hag, Roberto Martinez, pada akhirnya pilihan Tottenham mengerucut kepada mantan manajer Chelsea, Antonio Conte. Kebetulan saat ini ia tak memiliki klub.

Conte mengakhiri kerja sama dengan Inter Milan usai memenangi Scudetto atau titel Serie A. Perbedaan pendapat dengan pemilik klub jadi masalah. Conte ingin membangun skuad juara, sementara pemilik Inter ingin 80 juta euro dari penjualan pemain.

Baca Juga:

Tottenham Hotspur Mulai Penjajakan dengan Antonio Conte

Harry Kane Curhat Ingin Tinggalkan Tottenham

Sabet Dua Penghargaan Sekaligus, Harry Kane Samai Rekor Shearer

Antonio Conte

Pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano membenarkan bahwa Daniel Levy, Presiden Tottenham membidik Conte untuk jadi manajer baru. Bahkan pembicaraan kini mencapai staf kepelatihan dan juga gaji Conte.

"Tottenham berhubungan langsung dengan perwakilan Antonio Conte sampai hari ini. PSG masih yakin Pochettino bertahan. Direksi Spurs dan Conte saat ini membicarakan mengenai stafnya dan juga gaji," ucap Romano.

Conte tertarik dengan kans melatih Tottenham tapi belum ada keputusan final, sementara Spurs tak mengizinkan adanya lebih dari empat staf yang dibawa oleh Conte.

"Tottenham terus berusaha untuk mencapai kesepakatan dengan Antonio Conte. Dia tergoda oleh pekerjaan di Tottenham - tetapi belum ada keputusan akhir," tambah Romano.

"Negosiasi masih berlangsung dengan agennya tentang gaji, pemain baru, staf (Spurs tidak mengizinkannya membawa lebih dari empat anggota staf)."

Pembenahan Tottenham tidak hanya pada posisi pelatih tapi juga Direktur Olahraga. Kabarnya Tottenham akan coba mengajukan penawaran kepada Fabio Paratici pekan depan. Paratici adalah eks Direktur Olahraga yang telah bekerja di Juventus selama 11 tahun.

Breaking News Tottenham Tottenham Hotspur Antonio Conte Isu Transfer Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan