Pembina Persija Yakin Pengurus PSSI Saat Ini Kompeten

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 08 Februari 2019
Pembina Persija Yakin Pengurus PSSI Saat Ini Kompeten
Syafruddin. (Istimewa)

BolaSkor.com - Ketua Dewan Pembina Persija Jakarta, Komjen Pol (Purn) Syafruddin menilai, pengurus PSSI sekarang sudah kompeten mengurus sepak bola nasional. Syafruddin menolak dorongan anggota PSSI melakukan Kongres Luar Biasa (KLB).

"Paling tidak, dalam dua tahun terakhir, sepak bola Indonesia bangkit sedikit demi sedikit, karena ditangani pikiran dan hati bersih," papar pria yang juga mantan Wakapolri tersebut.

Syafruddin sendiri termasuk bertangan dingin dalam melakukan pembinaan pemain di level klub. Dia mengantarkan Bhayangkara FC dan Persija tampil menjadi juara kasta tertinggi di Liga Indonesia.

Baca Juga:

Pembina Persija Sarankan Tak Perlu Adanya KLB PSSI

Gede Widiade Mundur, Ferry Paulus Pastikan Saham Persija Tidak Dijual

Syafruddin Dukung Satgas Anti Mafia Bola Selidiki Dokumen Persija

"Saya dua tahun masuk berkecimpung, walau hanya pembina Bhayangkara FC (2017) dan Persija (2018-sekarang), tapi dua tim tersebut menjadi juara," sambungnya.

Keberhasilan mengantarkan dua tim tersebut menjadi kampiun tidak lepas dari iklim positif sepak bola di Tanah Air. "Saya percaya, pengurus PSSI itu orang baik semua, sama-sama memiliki niatan baik untuk majukan sepak bola Indonesia."

"Mereka semua memiliki sifat-sifat profesional, ke depan semua harus bersatu jangan seperti di masa lalu. Semua harus bersama -sama memperbaiki kondisi sepak bola di Tanah Air. Saya meminta kepada pengurus sepak bola betul-betul mengelola dengan baik. Jangan sampai membuat kecewa di mana 2/3 penduduk Indonesia sangat antusias dengan sepak bola," tutupnya.

Persija jakarta Pssi Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan