Pembukaan Piala Presiden Tercoreng di Akhir Laga Persib Vs TIRA-Persikabo

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 02 Maret 2019
Pembukaan Piala Presiden Tercoreng di Akhir Laga Persib Vs TIRA-Persikabo
Suasana pembukaan Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat. (BolaSkor.com/Budi Harsono Prasetyo)

BolaSkor.com - Pertandingan pembuka Piala Presiden 2019 berjalan panas. Laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (2/3) itu berakhir dengan kemenangan 2-1 TIRA-Persikabo atas Persib Bandung.

Pertandingan berjalan sengit sejak babak pertama. Persib Bandung yang bermain di hadapan pendukung sendiri justru tertekan sebelum jeda.

Bahkan, TIRA-Persikabo unggul terlebih dulu pada babak pertama. Persib Bandung tertinggal setelah Osas Saha mencatatkan nama di papan skor.

Sejatinya Persib Bandung sempat menyamakan kedudukan pada babak kedua. Pangeran Biru mencetak gol lewat Kim Jeffrey Kurniawan.

Baca Juga:

Eks Persija Osas Saha Bawa TIRA-Persikabo Kalahkan Persib Bandung

PSSI Tidak Disukai saat Pembukaan Piala Presiden 2019 di Kandang Persib

Gawang tim tuan rumah kembali bobol pada babak kedua. Osas Saha kembali membuat TIRA-Persikabo kembali unggul.

Menjelang pertandingan berakhir, kericuhan terjadi dari tribun penonton Persib Bandung. Para penonton menilai wasit kurang pas memimpin.

Nyanyian yang menyudutkan wasit pun mulai terdengar dari tribun. Bahkan, tidak sedikit penonton yang mencoba memanjat pagar pembatas.

Hal itu setelah wasit beberapa kali mengabaikan pelanggaran TIRA-Persikabo. Para penonton pun meneriakkan ketidakpuasan mereka.

Suasana semakin panas ketika para penonton mulai melempari berbagai barang ke lapangan Stadion Si Jalak Harupat. Mulai dari botol hingga batu dilempar ke dalam lapangan.

Kondisi tersebut membuat pengawas pertandingan sampai harus membuat pengumuman. Namun, para pendukung Persib Bandung tetap melempar hingga laga usai. (Laporan Reporter Budi Harsono Prasetyo)

Persib Bandung Bobotoh Tira Persikabo Piala Presiden Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan