Pembuktian Dua Pemain Masa Depan Chelsea

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 04 April 2019
Pembuktian Dua Pemain Masa Depan Chelsea
Callum Hudson-Odoi. (Twitter Chelsea)

BolaSkor.com - Dua pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi dan Ruben Loftus-Cheek, tampil impresif ketika menghadapi Brighton. Keduanya terlibat dalam tiga gol The Blues saat bermain di Stamford Bridge, Rabu (3/4).

Olivier Giroud membuka keunggulan Chelsea pada menit ke-38. Giroud sukses mengonversi bola umpan Callum Hudson-Odoi untuk mencatatkan nama di papan skor.

Eden Hazard menggandakan skor untuk Chelsea ketika laga berjalan satu jam. Berawal dari umpan Ruben Loftus-Cheek, Eden Hazard menceploskan bola ke gawang Brighton.

Tiga menit berselang, giliran Ruben Loftus-Cheek yang mencatatkan nama di papan skor. Menariknya, kali ini Eden Hazard yang memberikan umpan untuk Loftus-Cheek.

Baca Juga:

Terus Dikecam, Sarri Tetap Pertahankan Sarriball

Manchester United dan Liverpool Masuk dalam Perburuan Callum Hudson-Odoi

Ruben Loftus-Cheek

Ini merupakan kali pertama dua pemain asal Inggris mencetak gol untuk Chelsea di Premier League sejak Januari 2012. Callum Hudson-Odoi dan Ruben Loftus-Cheek menyamai catatan John Terry dan Ashley Cole.

Lebih hebat lagi Ruben Loftus-Cheek. Dalam sembilan penampilan sejak awal untuk Chelsea di berbagai ajang, Loftus-Cheek berkontribusi untuk sembilan gol The Blues.

"Saya berharap Callum Hudson-Odoi dan Ruben Loftus-Cheek bisa menjadi tulang punggung Chelsea pada masa depan. Saya berpikiran dan berharap seperti itu," kata Maurizio Sarri setelah pertandingan.

"Saat ini Callum Hudson-Odoi dan Ruben Loftus-Cheek sudah penting, tetapi potensi mereka lebih besar. Apabila mereka berkembang, tentunya bagus utnuk Chelsea," imbuh Maurizio Sarri.

Callum Hudson-Odoi sendiri masih berusia 18 tahun saat ini. Sementara itu, Ruben Loftus-Cheek telah berusia 23 tahun. Keduanya sama-sama merupakan lulusan akademi sepak bola Chelsea.

Chelsea Ruben Loftus-Cheek Breaking News Callum Hudson-Odoi
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan