Pembuktian Hendro dan Samsul di Timnas Indonesia

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 26 Juni 2014
Pembuktian Hendro dan Samsul di Timnas Indonesia
Pembuktian Hendro dan Samsul di Timnas Indonesia

Malang - Penggawa Arema Cronous, Samsul Arif, tidak menyia-nyiakan kesempatan saat bermain sebagai starter dalam laga uji coba Timnas Indonesia melawan Nepal. Ia berhasil melesatkan sebuah gol dalam laga yang dihelat di Stadion Gajayana Malang, Rabu (25/6) sore.

Penyerang 29 tahun itu mengaku selalu berusaha memberikan yang terbaik di setiap penampilannya bersama Timnas Merah Putih. Samsul ingin membuktikan bahwa sang pelatih Alfred Riedl tak salah menempatkannya sebagai ujung tombak.

"Alhamdulillah bisa cetak gol untuk timnas. Kalau diberikan kesempatan pasti saya akan maksimalkan," papar Samsul Arif yang dilansir laman resmi Arema, Kamis (26/6).

Dalam pertandingan tersebut, selain mencetak satu gol di menit kelima, Samsul juga berperan dalam terciptanya gol kedua dari kaki Hendro Siswanto di menit 82. Dan membawa timnas Indoesia menang 2-0 atas Nepal.

Sementara, Hendro Siswanto yang mencetak gol kedua bagi timnas mengaku faktor dukungan keluarga terutama sang istri tercinta yang menjadi sumber motivasinya untuk tampil maksimal.

"Saya tidak ingin mengecewakan keluarga dan istri saya yang memberikan dukungan langsung. Tentu malu jika main jelek, terlebih lagi dipercaya sebagai starter dan main di Malang. Itu yang buat motivasi saya tampil maksimal," ungkap gelandang 24 tahun itu.

Timnas Indonesia sukses meraih kemenangan atas Nepal dua gol tanpa balas. Kedua gol tersebut tercipta lewat dua penggwa Arema Cronous yang memperkuat skuat Garuda. Gol pertama tercipta lewat kaki Samsul Arif di menit kelima dan satu gol lagi lewat kaki Hendro di menit ke-82.

Samsul arif Timnas Indonesia Arema cronous Laga uji coba timnas indonesia vs nepal Hendro siswanto Nepal
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan