Pembuktian Goetze Pada Piala Super Jerman

sukmasukma - Selasa, 09 Agustus 2016
Pembuktian Goetze Pada Piala Super Jerman
(sumber: Indobolapost)

Pembuktian Goetze Pada Piala Super Jerman - Piala Super Jerman akhir pekan ini akan terasa spesial untuk pemain Borussia Dortmund Mario Goetze. Laga itu jadi ajang pembuktian Goetze kepada Bayern Munich.

Duel pada Minggu (14/7) tersebut akan membuka tirai kompetisi di Jerman musim 2016/2017. Bayern sebagai juara Bundesliga dan DFB-Pokal musim lalu akan ditantang Dortmund.

Seperti biasanya, duel kedua tim top Jerman itu akan berlangsung panas dan seru. Apalagi di bursa transfer musim panas ini, Bayern dan Dortmund terlibat jual-beli pemain.

Dortmund melepas Mats Hummels ke Bayern sementara sebaliknya Goetze kembali lagi ke Signal-Iduna Park setelah tiga musim berseragam Die Roten.Laga akan terasa makin spesial karena kepindahan Goetze kala itu membuat murka pendukung Dortmund.

Gagal bersinar di Bayern, Goetze memilih balik ke Dortmund untuk membuktikan dirinya belum habis dan masih bisa tampil secemerlang periode pertamanya bersama 'Hitam Kuning'.

"Saya sudah siap dan ingin bermain sesegera mungkin," ujar Goetze dalam sesi konferensi pers awal pekan ini.

"Hari Minggu adalah laga penting yang ingin kami menangi. Saya berharap sisi olahraga yang akan jadi sorotan, meski ini tentunya jadi laga spesial untuk saya," sambungnya seperti dikutip Soccerway.

"Dengan pengalaman saya saat ini, saya tentu akan memutuskan untuk meninggalkan Dortmund nanti-nanti, tapi saya ingin mengambil risiko tersebut saat itu dan membuat langkah berikutnya. Melihat lagi ke belakang, saya tentu akan membuat keputusan yang berbeda saat in," tutup Goetze.

Dalam tiga musim terakhir, Bayern memang selalu gagal di DFB-Pokal termasuk dua kali dikalahkan Dortmund pada 2013 dan 2014.

(sumber: Detik)

Mario goetze Piala Super Jerman
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan