BolaSkor.com - Penggawa Manchester United, Anthony Martial, dikabarkan Mirror ingin menambah masa baktinya di Old Traffod. Pemain asal Prancis itu mengambil keputusan setelah Jose Mourinho dipecat.

Manchester United memecat Jose Mourinho setelah serangkaian hasil buruk. Selain itu, manajer asal Portugal tersebut juga kerap terlibat konflik dengan para pemainnya.

Selama musim ini, The Special One beberapa kali mengkritik Paul Pogba. Sementara itu, Anthony Martial tersingkir dari skuat utama versi Mourinho.

Namun, saat ini situasi telah jauh berbeda. Kedatangan Ole Gunnar Solskjaer membuat sejumlah pemain kembali mendapatkan kesempatan tampil. Bahkan, pemain seperti Pogba dan Romelu Lukaku kembali ke penampilan terbaiknya.

Keadaan itu juga memberikan dampak kepada proses negosiasi kontrak anyar antara Man United dengan Martial. Padahal, sebelumnya Martial sudah membulatkan tekad untuk hengkang.

Baca juga:

Tidak Ada Peran Aktif Sir Alex Ferguson di Balik Kebangkitan Manchester United

Mourinho Beri Tips kepada Emery Cara Mengeluarkan Potensi Terbaik Mesut Ozil

Anthony Martial

Pada awal musim, Martial menjadi satu di antara pemain yang ingin angkat kaki. Martial merasa minimnya jam terbang di The Red Devils akan membuat kariernya menurun. Namun, hingga akhir tenggat bursa transfer Martial masih menjadi penggawa Manchester United.

Imbas dari kejadian itu adalah Martial tidak bersedia memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2019. Tak ingin kehilangan pemain secara cuma-cuma, Manchester United pun mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak satu musim milik Martial.

Namun saat ini, Manchester United dan Martial dikabarkan akan saling bergandengan setidaknya hingga lima tahun ke depan. Mirror melaporkan Martial telah mengutus agennya untuk berbicara dengan perwakilan The Red Devils. Kesepakatan diprediksi akan ditutup pada gaji 150 ribu pounds per pekan.

Sejauh ini, Martial lima kali menjadi starter pada tujuh pertandingan era Solskjaer. Martial merasa senang bisa mendapatkan banyak kesempatan tampil.

"Saya bahagia karena saat ini mendapatkan kesempatan tampil. Saya berharap hal itu akan terus berlanjut. Saya ingin terus mencetak gol dan tentu saja memberikan bantuan kepada tim. Jadi, ketika saya terus bermain, saya akan terus bahagia," papar Martial.