BolaSkor.com - Gelandang asal Kroasia, Luka Modric, ingin gantung sepatu di Real Madrid. Modric mengaku keluarganya merasa nyaman berada di Madrid.

Luka Modric terpilih sebagai yang terbaik pada ajang Ballon d'Or 2018. Eks Tottenham Hotspur itu mengalahkan pemain-pemain top seperti Cristiano Ronaldo, Antoine Griezmann hingga Lionel Messi.

Usai memenangi Ballon d'Or, Modric kembali fokus membela Real Madrid. Bahkan, Modric berencana mengakhiri kariernya di Santiago Bernabeu.

"Klub menunjukkan kepada saya banyak kasih sayang dan saya ingin pensiun di Real Madrid. Keluarga saya menikmati dan ingin tetap berada di klub besar ini," ungkap Modric seperti dikabarkan Soccerway.

Baca juga:

Nostalgia 3 Hal yang Terjadi Sebelum Dominasi Ronaldo-Messi di Ballon d'Or

Ronaldo-Messi Absen, Ini 4 Fakta Menarik Ballon d’Or 2018

Meski telah memborong banyak gelar individu pada musim ini, Modric masih mendambakan gelar Piala Dunia. "Saya pikir terakhir kali ketika memenangi gelar pemain terbaik, saya akan menukar semua gelar pribadi untuk Piala Dunia. Sayangnya, itu tidak terjadi," papar Modric.

"Keberhasilan yang kami capai seperti di Piala Dunia untuk negara kecil seperti Kroasia adalah sesuatu yang menakjubkan. Namun, seperti yang saya katakan, saya bersedia menukar semuanya demi Piala Dunia," ujar Modric.

Luka Modric sempat dikaitkan dengan Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2018. Namun, hingga tenggat transfer berakhir, Modric masih menjadi bagian Real Madrid. Menurut kabar yang beredar saat itu, El Real menolak permintaan Modric untuk angkat kaki.