BolaSkor.com - Pemilik AC Milan, Paolo Scaroni, mengungkapkan kabar terkini mengenai timnya. Scaroni membahas pelatih Milan pada musim depan dan rencana di bursa transfer.

AC Milan dikabarkan tidak puas dengan kinerja Stefano Pioli. CEO Rossoneri, Ivan Gazidis, dilaporkan telah menghubungi pelatih asal Jerman, Ralf Rangnick.

Terkait masalah tersebut, Paolo Scaroni mengaku belum mengetahui kepastian siapa pelatih AC Milan musim depan. Scaroni hanya bisa menjamin Stefano Pioli masih mendapatkan kepercayaan penuh untuk sekarang.

Baca Juga:

5 Pemain Top yang Tidak Pernah Memenangi Titel Liga Champions

Cedera Zlatan Ibrahimovic Tak Separah Dugaan Awal

Tensi Panas pada Latihan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Tersulut Emosi

AC Milan

"Saat ini, kami masih percaya kepada Pioli. Saya tidak tahu apakah manajer asal Jerman akan datang," ujar Paolo Scaroni seperti dilaporkan Football Italia yang mengutip Radio Anch'io Sport.

"Ivan Gazidis yang akan membuat keputusan. Bahkan, saya tidak tahu kapan ia berbicara dengan kandidat lain. Kami punya keyakinan penuh kepada Pioli dan direktur teknis, Paolo Maldini."

Siapa pun pelatih AC Milan musim depan, satu yang pasti sang peramu taktik tidak bisa mendapatkan dana besar untuk memboyong pemain anyar. Saat ini, Milan sedang berhemat guna tak melanggar Financial Fair Play.

"Kami melakukan langkah besar untuk memangkas Biaya. Gazidis fokus pada hal tersebut. Jadi, masa depan Milan adalah pemain muda dengan harga yang masuk akal," sang pemilik mengutarakan.

"Kami tidak ingin mendapatkan hukuman lagi dari UEFA. Financial Fair Play mencegah kegilaan. Dengan begitu, kita bisa melihat dunia yang tidak gila. Milan ingin menekan pengeluaran dan meningkatkan pendapatan."

"Milan datang dari krisis yang panjang. Jangan berpikir kebangkitan akan terjadi dengan cepat," timpalnya.

AC Milan berencana melepas Zlatan Ibrahimovic yang memiliki gaji tinggi. Sebagai gantinya, Il Diavolo Rosso ingin mendatangkan penyerang Iran yang bermain di Zenit St. Petersburg, Sardar Azmoun.