BolaSkor.com - Kabar buruk bagi klub-klub yang menginginkan jasa Federico Chiesa. Klub Chiesa, Fiorentina, menegaskan tidak akan menjual penyerang mereka tersebut.

Fiorentina baru saja mengalami pergantian pemilik. Keluarga Della Valle menjual I Viola kepada miliarder asal Amerika Serikat, Rocco Commisso, beberapa waktu lalu.

Pergantian tersebut mengubah strategi Fiorentina. Sebelumnya, mereka hampir menjual Federico Chiesa untuk memperkuat tim, kini menjadi tidak lagi.

Federico Chiesa sempat dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa. Terhitung Juventus, Inter Milan, hingga Manchester United menginginkan tanda tangan Chiesa.

Baca Juga:

Pelatih Timnas Italia U-21 Kehabisan Kata Gambarkan Performa Federico Chiesa

Penyerang Muda Italia Disebut Gareth Bale Baru

Federico Chiesa

Kini, Rocco Commisso menegaskan tidak ingin melepas Federico Chiesa. Commisso menyebut Fiorentina tidak dalam kondisi terdesak untuk menjual pemain berusia 21 tahun itu.

"Saya sudah berkata apabila Federico Chiesa merupakan representasi Fiorentina di timnas Italia. Menurut saya, dia adalah pemain terbaik kami," ujar Rocco Commisso.

"Saya tidak akan menjual Federico Chiesa, bahkan untuk 100 juta euro. Kami tidak membutuhkan uang tersebut. Saya diberi tahu tak ada klausul pelepasan dalam kontraknya."

"Saya ingin mempertahankan Federico Chiesa, setidaknya untuk satu musim lagi. Saya belum berbicara dengannya karena dia ingin fokus ke timnas Italia," imbuh sang miliarder.

Nama Federico Chiesa kembali melambung berkat penampilannya bersama timnas Italia U-21. Chiesa mencetak dua gol saat Azzurrini berhadapan dengan timnas Spanyol U-21.