Pemilik Fiorentina Nilai Franck Ribery Lebih Bagus daripada Cristiano Ronaldo

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 15 September 2019
Pemilik Fiorentina Nilai Franck Ribery Lebih Bagus daripada Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo dan Franck Ribery. (Twitter)

BolaSkor.com - Pemilik Fiorentina, Rocco Commisso, memuji pemainnya, Franck Ribery. Commisso menilai Ribery lebih bagus dari megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Fiorentina meladeni Juventus di Stadio Artemio Franchi pada laga pekan ketiga Serie A 2019-2020, Sabtu (14/9). Laga tersebut berakhiran dengan skor 0-0.

Bintang kedua kesebelasan, Franck Ribery dan Cristiano Ronaldo, menjadi sorotan pada laga tersebut. Maklum, Ribery serta Ronaldo kerap disebut-sebut sebagai pemain terbaik Eropa.

Pada akhirnya, pertandingan berakhir tanpa gol. Baik Franck Ribery maupun Cristiano Ronaldo tidak bisa mencetak gol untuk Fiorentina dan Juventus.

Baca Juga:

Fiorentina 0-0 Juventus: Tuah Franck Ribery dan Kegagalan Bianconeri Raih Tiga Poin di Artemio Franchi

Jelang Hadapi Juventus, Presiden Fiorentina Beri Titah untuk Federico Chiesa

Rocco Commisso

Akan tetapi, setelah pertandingan, Rocco Commisso menganggap Franck Ribery bermain lebih baik. Commisso optimistis bisa membuat Fiorentina menjadi lebih baik.

"Saya merasa senang dengan pertandingan ini. Anda lihat, Franck Ribery bermain lebih baik dari Cristiano Ronaldo pada usia 36 tahun," tutur Rocco Commisso.

"Pertandingan ini sangat bersejarah. Juventus memiliki skuat senilai 300 juta euro, sementara Fiorentina hanya senilai 50 juta euro. Namun, kami masih mendapatkan poin."

"Andai diberikan waktu, saya ingin membantu Fiorentina memenangi sesuatu. Kami tengah membangun tim dan memiliki pemain sekelas Franck Ribery," lanjutnya.

Franck Ribery baru bergabung dengan Fiorentina pada bursa transfer musim panas 2019. Ribery datang secara cuma-cuma setelah kontraknya di Bayern Munchen berakhir.

Rocco Commisso Fiorentina Cristiano Ronaldo Breaking News Juventus
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan