Pemilik Juventus Lebarkan Sayap ke MotoGP

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 11 Februari 2021
Pemilik Juventus Lebarkan Sayap ke MotoGP
Lapo Elkann. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bukan rahasia kalau Keluarga Agnelli merupakan keluarga terkaya di Italia. Setelah 100 tahun memiliki Juventus, kini mereka melebarkan sayap ke MotoGP.

Keluarga Agnelli merupakan pemilik Juventus dan tim F1 Ferrari. Mereka juga sempat mensponsori tim Valentino Rossi dengan produknya, FIAT.

Lama absen dari MotoGP, Keluarga Agnelli kini kembali ke ajang balap motor tersebut. Lewat salah satu anggota keluarganya, Lapo Elkann, mereka kembali ke ajang balap motor itu.

Baca Juga:

Puasa Kemenangan dari 2017, Rossi Akui Persaingan Makin Sulit

4 Pembalap yang Kenakan Nomor 1 di MotoGP Dua Dekade Terakhir

Elkann memutuskan mensponsori pembalap asal Italia, Enea Bastianini. Sang pembalap sendiri merasa terkejut dengan kesempatan yang dia dapatkan.

"Setelah memenangi Moto2, saya menerima telepon. Ternyata telepon tersebut berasal dari Elkann. Saat itu dia menawarkan kolaborasi dengan produknya," kenang Bastianini.

"Saya merasa sangat terkejut. Sampai saat ini, saya dan Elkann hanya berkomunikasi dari kejauhan. Namun, apabila ada kesempatan, kami akan bertemu," lanjutnya.

Produk Keluarga Agnelli yang akan menjadi sponsor Bastianini adalah Italia Independent. Nantinya, Bastianini bakal mengenakan kacamata Italia Independent sebelum bertanding.

"Saya tidak sabar memulai kerja sama dengan Italia Independent. Saya yakin, bersama kami bisa mendapat hasil terbaik karena kami selalu memiliki target tinggi," lanjutnya.

Juventus Motogp Enea Bastianini Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan