BolaSkor.com - Pemilik Louvre Surabaya, Erick Herlangga, mengaku siap apabila dimintai menjadi manajer Timnas Basket Indonesia. Erick mengatakan tidak akan menolak tugas negara.

Erick dan Louvre merupakan pendatang baru di dunia basket. Tim berjuluk Buaya Darat tersebut baru bergabung dengan IBL pada musim 2020.

Meski demikian, Louvre bisa langsung menuai hasil positif. Pada musim perdana mereka di IBL, Louvre bisa langsung masuk ke peringkat keempat musim reguler.

Baca Juga:

Bocoran Rencana Louvre Surabaya untuk IBL 2021

Kapten Tsubasa, Persebaya, dan Rencana Louvre Buat Klub Sepak Bola

Kondisi tersebut membuat Erick sering menerima pertanyaan mengenai menjadi manajer Timnas Basket Indonesia. Erick mengaku tidak keberatan andai diminta.

"Saya sudah pernah menjadi manajer Timnas Indonesia ESports untuk SEA Games kemarin. Kalau saya diminta untuk menjadi manajer Timnas Basket, kenapa tidak?" ujar Erick saat live bersama BolaSkor.com.

"Kalau saya diminta oleh negara, saya tidk akan menolaknya. Akan tetapi, kalau saya tidak ditawari ya saya tidak akan melamar," Erick menambahkan.

Louvre sendiri sukses membangun brand mereka meski baru menjalani musim debut di IBL. Terbukti, mereka mendapat pemasukan dari merchandise di tengah pandemi virus corona.