Pemilik Louvre Ungkap Alasan Lepas Daniel Wenas

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 19 Desember 2020
Pemilik Louvre Ungkap Alasan Lepas Daniel Wenas
Daniel Wenas. (IBL)

BolaSkor.com - Pemilik Louvre Surabaya, Erick Herlangga, mengungkapkan alasan melepas kapten tim, Daniel Wenas. Menurut Erick, hal itu disebabkan tawaran yang tidak bisa ditolak.

Seperti diketahui, Daniel merupakan salah satu pemain andalan Louvre musim lalu. Bahkan, dia berstatus sebagai kapten tim pada musim pertama Buaya Darat di IBL.

Akan tetapi, ternyata menjelang IBL 2021, Daniel memilih hengkang ke Bali United. Pebasket berusia 28 tahun itu sepakat mengakhiri kerja sama dengan Louvre.

Baca Juga:

Demi Bali, Komink Kembali

Bukan Batal, Aturan Pemain Naturalisasi Hanya Ditunda ke IBL 2022

Erick sendiri mengaku kalau dirinya menerima tawaran yang sangat baik. Apalagi Louvre telah mendapatkan pemain berpengalaman, Sandy Kurniawan, dari CLS Knight.

"Saya dapat tawaran yang tidak bisa ditolak. Saya juga dapat Sandy yang lebih berpengalaman dan sudah turun di ABL juga," ujar Erick ketika dihubungi BolaSkor.com.

"Intinya sih, ini best decision ever, best. Situasinya saya juga sudah ada Sandy yang putra asli Surabaya. Jadi ya bagaimana, susah juga."

"Akan tetapi, saya juga masih buka pintu untuk Daniel kalau mau kembali ke sini. Jadi tidak ada masalah antara hubungan kami dengan dia," lanjutnya.

Bali United sendiri serius bersiap menghadapi IBL 2021. Selain merekrut Daniel, sejumlah pemain berkualitas didatangkan dan menunjuk pelatih asal Makedonia, Aleksandar Stefanovski.

Breaking News Louvre IBL Daniel Wenas
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan