Pemilik Olympique Lyon Beri Kabar Buruk untuk Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 08 Juli 2018
Pemilik Olympique Lyon Beri Kabar Buruk untuk Liverpool
Nabil Fekir (Zimbio)

BolaSkor.com - Pemilik Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, optimistis Nabil Fekir akan tetap bermain untuk timnya pada musim 2018-2019. Pernyataan tersebut sekaligus memberikan kabar buruk bagi Liverpool.

Proses transfer Fekir ke Liverpool mengalami pasang surut. Sebelumnya, sang pemain dikabarkan sudah sempat melakoni tes medis untuk menggenapi proses kepindahannya.

Namun, di penghujung cerita, kedua klub gagal menemukan kesepakatan setelah The Reds mencoba meminta potongan harga setelah mengetahui Fekir rentan mengalami cedera.

Asa Liverpool kembali berkobar setelah agen Fekir mengungkapkan peluang sang pemain 24 tahun itu untuk hijrah ke Anfield belum sepenuhnya tertutup.

Untuk menjernihkan situasi, Jean-Michel Aulas menyiratkan Fekir tetap akan bertahan di Lyon. Meski begitu, ia juga tak memungkiri memberikan kesempatan untuk Liverpool mendekati Fekir.

"Saya pikir Fekir tetap akan bertahan di Lyon pada musim depan. Saya memiliki hubungan bak ayah dan anak dengan para pemain. Saya memberinya kesempatan untuk hengkang ke Liverpoo karena itu adalah klub impiannya," ungkap Aulas kepada RMC Sport.

"Saya melakukan hal yang sama dengan Tolisso dan Umtiti. Fekir adalah kapten kami dan keinginan pelatih adalah untuk mempertahankannya," timpalnya.

Saat ini, Fekir sedang fokus untuk membela tim nasional Prancis melawan Belgia dalam pertandingan semifinal Piala Dunia 2018, di Saint Petersburg Stadium, Rabu (11/7). Hingga perempat final, Fekir baru mencatatkan menit bermain sebanyak 58 menit.

Nabil Fekir Liverpool Breaking News Bursa transfer Olympique Lyon
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan