Pemilik RANS Nusantara Raffi Ahmad Yakin Erick Thohir Sosok Tepat Pimpin PSSI

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 15 Januari 2023
Pemilik RANS Nusantara Raffi Ahmad Yakin Erick Thohir Sosok Tepat Pimpin PSSI
Pemilik RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Pemilik RANS Nusantara, Raffi Ahmad, menyambut baik majunya Erick Thohir menjadi bakal calon Ketua Umum PSSI periode 2023-2027. Raffi menilai Erick sosok yang tepat memimpin PSSI.

Raffi turut hadir saat Erick Thohir mengembalikan formulir kesediaan dicalonkan sebagai Ketum PSSI di GBK Arena, Jakarta, Minggu (15/1). Erick datang sekira pukul 10.46 WIB.

Selain Raffi, turut juga sejumlah voters yang menyatakan dukungannya pada Erick Thohir. Mulai dari Glenn Sugita dan Teddy Tjahjono dari Persib Bandung, Kaesang Pangarep dari Persis Solo dan Hendri Zainuddin dari Sriwijaya FC Palembang.

Selain itu terlihat dua anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI periode 2019-2023 Pieter Tanuri dan Hasani Abdulgani. Keduanya menyambut Erick mulai dari lobi GBK Arena sampai ke ruang pendaftaran.

Baca Juga:

Jadi Bakal Caketum PSSI 2023-2027, Erick Thohir Didukung Persib, Kaesang, sampai Raffi Ahmad

Erick Thohir Terpanggil Benahi Sepak Bola Indonesia, Sebut Butuh Nyali Pimpin PSSI

Erick Thohir Maju Jadi Bakal Caketum PSSI 2023-2027

"Kita dukung Pak Erick karena kita yakin Pak Erick punya nyali untuk membenahi sepak bola Indonesia," kata Raffi yang datang mengenakan jersey Rans Nusantara FC di GBK Arena, Jakarta, Minggu (15/1/2023).

"Karena dengan nyali Pak Erick, dengan keberaniannya, dengan kepemimpinannya yang modern, Pak Erick bisa mengubah sepak bola Indonesia yang bersih, maju, dan modern," ucap Raffi menambahkan.

Raffi optimistis Erick Thohir bisa memimpin PSSI dengan baik. Ini berdasarkan rekam jejaknya yang sangat baik ketika menjadi Presiden Inter Milan sampai jadi Menteri BUMN Republik Indonesia.

"Pak Erick juga sangat luar biasa di BUMN, menjadikan BUMN menjadi luar biasa," ujar Raffi.

"Kita yakin Pak Erick Thohir pasti bisa. Sukseskan!," tambahnya.

Pssi Erick thohir Rans Nusantara Raffi Ahmad Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.298

Bagikan