Pemilik Tim Onesixeight Beberkan Target di Musim Balap 2020

Hendry WibowoHendry Wibowo - Selasa, 21 Januari 2020
Pemilik Tim Onesixeight Beberkan Target di Musim Balap 2020
Pembalap Onesixeight Berfoto Bersama (Istimewa)

BolaSkor.com - Dari sekian banyak tim balap nasional, nama tim Onesixeight Motocross Team dan Supermoto jadi yang paling serius mempersiapkan diri untuk tampil di musim balap 2020.

Tim Onesixeight yang dimiliki Mevans Sanggramawijaya bahkan merekrut banyak pembalap hebat. Seperti Azim Zulfikar dan Hilman Maksum yang akan jadi andalan di Kejuaraan Nasional Motocross.

Baca Juga:

Mevans Sanggramawijaya Bicara soal Awal Suka Balap, Tim Onesixeight dan Mentor Balap

Bos OneSixEight Ingin Ikut Lomba TGA dan Dukung Doni Tata di Kelas 450 cc

Onesixeight
Dua pembalap Onesixeight melakukan jumping saat berlatih (Istimewa)

Pembalap yang pernah merasakan persaingan ketat Kejuaraan Dunia Balap Motor: Moto2, Doni Tata Pradita juga dipastikan akan tetap berada di tim.

"Di Kejurnas motocross untuk Azim dan Hilman targetnya menjadi juara nasional dan runner up. Serta untuk Doni Tata wajib empat besar," kata Mevans saat dihubungi BolaSkor.com, Selasa (21/01).

Doni Tata bahkan tidak hanya ditarget untuk berprestasi di Kejurnas Motocross, tapi juga Trial Games Asphalt (TGA). Untuk diketahui, pada TGA 2019, Doni Tata gagal mempertahankan gelar juara.

"Untuk TGA wajib hukumnya Doni Tata juara umum kelas 250 Open dan 450. Itu tidak bisa ditawar lagi," Mevans mengungkapkan.

Target tinggi layak diemban Doni Tata. Karena tim Onesixeight akan menyiapkan motor dan mesin baru khusus untuknya agar bisa jadi yang terbaik di TGA 2020.*

Breaking News Mevans Sanggramawijaya Onesixeight
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan