Pemilik Warriors Hormati Kevin Durant: Tidak Ada yang Gunakan Nomor 35 Selama Saya di Tim

Hendry WibowoHendry Wibowo - Kamis, 04 Juli 2019
Pemilik Warriors Hormati Kevin Durant: Tidak Ada yang Gunakan Nomor 35 Selama Saya di Tim
Kevin Durant (Zimbio)

BolaSkor.com - Pemilik Golden State Warriors, Joe Lacob memberikan apresiasi kepada Kevin Durant usai melalui tiga musim sukses bersama tim.

Dia berjanji selama berada di Warriors, tidak akan ada pemain lain yang menggunakan nomor punggung KD: 35. Untuk diketahui, Durant, dua kali MVP NBA Finals, berkontribusi besar membawa Warriors juara NBA tahun 2017 dan 2018.

Baca Juga:

Sensasi Coco Gauff, Petenis 15 Tahun Bisa Tembus 32 Besar Event Grand Slam, Wimbledon

Terpilih Jadi Ketua Umum KONI, Marciano Norman Punya Banyak Pekerjaan Rumah

Namun awal pekan ini, Kevin Durant mengumumkan meninggalkan Warriors untuk gabung Brooklyn Nets mulai NBA musim 2019-20. Hanya saja, KD diyakini bakal absen sepanjang musim depan.

Pasalnya sang pemain harus melakukan operasi untuk menyembuhkan cedera yang ia dapat ketika Warriors dikalahkan Toronto Raptors pada NBA Finals 2019.

"Durant akan memulai babak baru dalam kariernya yang fantastis. Kami berterima kasih atas semua kontribusi dirinya yang menjadi bagian penting dalam sukses tim mencetak sejarah di NBA," kata Lacob.

"Selama saya jadi pemilik tim ini, tidak akan ada pemain yang menggunakan nomor punggung 35 lagi di Warriors," tambahnya.

Nets sendiri sedang mengumpulkan kekuatan baru di NBA. Karena selain merekrut KD, tim dari Wilayah Timur ini meminang Kyrie Irving dan DeAndre Jordan.*

NBA Breaking News Golden State Warriors Brooklyn Nets Kevin Durant
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan