BolaSkor.com - Laga pamungkas Liga 1 2018 akan segera dimulai, Minggu (9/12). Di mana, Persija Jakarta dan PSM Makassar berpeluang menjadi juara Liga 1 musim ini.

Namun, Persija lebih terdepan. Tim Macan Kemayoran hanya membutuhkan kemenangan melawan Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), untuk menggenggam gelar juara. Sedangkan PSM Makassar harus meraih kemenangan atas PSMS Medan di Stadion Andi Mattalatta, sambil berharap Persija terjungkal.

Animo suporter Persija, The Jakmania, untuk menyaksikan tim kesayangannya bertanding di SUGBK, makin meninggi. Tiket pun dikabarkan sudah banyak sold out alias habis di tiap kategori.

Untuk itu, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, menyedikan layar lebar bagi masyarakat yang ingin menyaksikan laga Persija kontra Mitra Kukar. Layar lebar tersebut disebarluaskan di tiap kelurahan dan kecamatan di DKI Jakarta.

Baca Juga:

Budi Sudarsono Kenang Persija dan The Jakmania

Selain Bawa Persija Juara, Marko Simic Dambakan Main di Liga Champions Asia

Budi Sudarsono: Insyallah Persija Juara

"Nanti kami mungkin akan siapkan nonton bersama di kelurahan-kelurahan dan kecamatan-kecamatan. Bagi mereka yang tidak bisa menyaksikan langsung di GBK bisa menyaksikan nonton bersama di kantor-kantor kelurahan dan kecamatan," ucap Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta seperti dikutip laman resmi Persija.

"Kita beri semangat kepada Persija, kita dukung total. Saya kemarin sudah sampaikan Persija kerja keras, pokoknya fokus pada pertandingan besok. Kita akan mendukung sekuat tenaga di samping lapangan dan kita akan mendoakan. Saya rasa semangat itu sekarang sudah menyebar di mana-mana," tambahnya.

Saat ini, Persija duduk di puncak klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 59 poin dari 33 laga, atau unggul satu angka dari PSM di posisi kedua.