Pemulihan Kilat Ala Cristiano Ronaldo

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 26 Maret 2019
Pemulihan Kilat Ala Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo. (Twitter)

BolaSkor.com - Kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, mengaku tidak khawatir dengan cedera yang dideritanya. Ronaldo merasa hanya perlu waktu dua pekan untuk kembali pulih.

Cristiano Ronaldo kembali ke timnas Portugal sejak Piala Dunia 2018. Ronaldo bermain pada laga kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Ukraina dan Serbia.

Sayangnya Cristiano Ronaldo hanya bermain 30 menit saat melawan Serbia. Megabintang Juventus itu menderita cedera hamstring pada laga tersebut.

Baca Juga:

Mourinho Nantikan Duel Klasik Ronaldo Vs Messi di Final Liga Champions

Bocah Italia Pemecah Rekor Itu Bernama Moise Kean

Cristiano Ronaldo

Ini merupakan cedera otot pertama Cristiano Ronaldo sejak musim 2015-2016. Dengan usianya yang telah memasuki kepala tiga, Ronaldo diragukan bisa pulih dengan cepat.

Maklum, normalnya cedera hamstring butuh waktu satu hingga dua bulan untuk pulih. Hasilnya, Cristiano Ronaldo pun diprediksi absen saat Juventus berhadapan dengan Ajax di Liga Champions.

Akan tetapi, Cristiano Ronaldo menepis anggapan tersebut. Eks bintang Manchester United itu menilai, bakal pulih sebelum laga melawan Ajax.

"Cedera ini? Saya tidak memikirkan dan khawatir soal cedera yang sedang saya derita ini," ujar Cristiano Ronaldo setelah pertandingan.

"Saya mengenal tubuh saya sendiri. Menurut saya, ini hanya butuh waktu tidak lebih dari dua minggu. Setelah itu saya akan baik-baik saja," Cristiano Ronaldo menambahkan.

Meski baru datang pada bursa transfer musim panas 2018, Cristiano Ronaldo langsung menjadi andalan di Juventus. Total, Ronaldo terlibat dalam 36 gol I Bianconeri.

Cristiano Ronaldo Portugal Timnas Portugal Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan