Pemusatan Latihan Borneo FC Disorot Media Eropa

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 11 Januari 2018
Pemusatan Latihan Borneo FC Disorot Media Eropa
Julien Faubert. (Instagram Borneo FC)

BolaSkor.com - Pemusatan latihan Borneo FC di Stadion UNY, Yogyakarta, mendapat sorotan media Eropa. Ini tak lepas dari kehadiran mantan pemain asal Prancis, Julien Faubert.

Julien Faubert cukup populer di Eropa. Ia pernah membela sejumlah klub besar Eropa seperti Bordeaux, West Ham United, hingga Real Madrid.

Sebagai seorang pemain sayap, Julien Faubert pernah cemerlang ketika membela Bordeaux dan West Ham United masing-masing dengan catatan 99 penampilan (2004-2007) dan 89 penampilan (2007-2012).

Kariernya meredup ketika pindah ke Real Madrid. Pada 2009, ia hanya menjadi penghangat kursi cadangan. Itu sebelum gabung ke Elazigspor, kembali ke Bordeaux, serta membela Kilmarnock, dan Inter Turku.

Salah satu yang menyorotnya di Borneo FC adalah media kenamaan Prancis L'Equipe. Media tersebut memberikan judul, Setelah Finlandia, Indonesia untuk Julien Faubert, menyusul bergabungnya pemain 34 tahun ke skuat Pesut Etam.

Selain itu ada juga media Spanyol, Elbernabeu, yang menyorotinya dengan judul mantan Madridista yang akan menuju Liga Super Indonesia. Adapun Maisfutebol yang merupakan media Portugal menuliskan Dorongan untuk Real Madrid yang kurang dimanfaatkan ke Indonesia.

Sementara itu, Presiden Borneo FC, Nabil Husein sebelumnya belum bisa memastikan perekrutan Julien Faubert. Borneo FC masih menunggu kepastian regulasi Liga 1 2018.

Borneo FC Julien Faubert
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan